Iklan
jump to navigation

Pengendara Mobil Ditemukan Meninggal Dunia di Dekat Terminal Cicaheum, Diduga Karena Sakit Maret 6, 2018

Posted by Menyusuri Jalan in Umum.
Tags: , , , ,
trackback

Bro n Sis…. Selasa (6/3) tadi pagi sekitar pukul 7.30, warga di sekitaran Terminal Cicaheum digegerkan dengan penemuan seorang pria yang meninggal di dalam sebuah mobil yang terparkir tepat di depan Toko Perlengkapan Rumah Tangga “Mutiara Kitchen”.

Kapolsek Kiaracondong Kompol Edwin Devianto melalui siaran persnya mengatakan bahwa selepas mendapat laporan dari masyarakat, petugas lantas yang berada tidak jauh dari lokasi kejadian segera mendatangi tempat Kejadian Perkara.

Dari informasi petugas keamanan Mutiara Kitchen yang bernama Sodik, mobil dengan plat nomor D 1735 ACC sudah berada di lokasi tersebut sejak hari Senin 5 Maret 2018 kemarin siang sekitar pukul 11.00 siang.

Setelah satpam itu pulang sekitar 15.30 sore harinya mobil masih bertahan disana, dan kemudian ketika tadi pagi, ketika saksi kembali melakukan aktifitas, mobil masih ada disana dalam keadaan kondisi mesin masih menyala kemudian dilihat sang pengemudi tidak bergerak setelah dipanggil-panggil.

Meski terparkir lama sejak kemarin, warga sekitar tidak mencurigai kondisi korban. Pasalnya, korban diketahui merupakan mantan supir bus TMB, sehingga sudah dikenal oleh warga sekitar.

Korban yang diketahui bernama Asep Kurnia (40) merupakan warga Cimenyan Kabupaten Bandung, menurut keterangan keluarga, korban memiliki riwayat penyakit darah tinggi. Bahkan, dalam mobil pun ditemukan sebuah obat.

Selepas Polisi melakukan olah TKP kemudian korban dibawa pihak keluarga untuk dimakamkan.

Blog MenyusuriJalan

Iklan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: