Iklan
jump to navigation

Jangan Lupa !!! Besok 12 Maret 2018, Peraturan Ganjil genap Dilakukan Di Pintu Tol Bekasi Hingga Tambun Arah Jakarta Maret 11, 2018

Posted by Menyusuri Jalan in Peraturan.
Tags: , , , , , , , ,
trackback

Bro n Sis… Dalam rangka mengurangi kepadatan kendaraan menuju arah Jakarta setiap memasuki jam kerja, mulai hari senin 12 Maret 2018 besok bakal diberlakukan peraturan ganjil-genap gi gerbang tol Bekasi.

Ternyata bro n sis peraturan ini tidak hanya akan diberlakukan di gerbang tol bekasi barat dan timur saja, untuk menghindari pengendara mencari gerbang tol lain saat diberlakukannya ganjil-genap, penerapan kebijakan pembatasan kendaraan masuk Tol Jakarta-Cikampek, diperlebar hingga gerbang tol Tambun/Mustikajaya KM 21, seperti disampaikan oleh Raddy RT Lukman, General Manajer PT. Jasa Marga Cabang Jakarta-Cikampek, hari Jumat kemarin (9/3/2018).

Peraturan pembatasan kendaraan menuju Jakarta dengan ketentuan ganjil genap ini akan diberlakukan setiap hari kerja mulai dari senin sampai dengan jumat setiap pukul 06.00 s.d 09.00 kendaran yang plat nomornya ganjil hanya bisa masuk di gerbang tol tadi pada tanggal ganjil saja begitu juga dengan kendaraan yang plat nomornya genap maka hanya bisa masuk pada tanggal genap.

Lalu bagaimana jika kita ternyata sudah terlanjur masuk ke pintu tol yang memberlakukan ganjil genap??? Nah Kakorlantas menegaskan, bagi pengendara yang melanggar peraturan atau lupa dan terlanjur masuk pintu tol yang memberlakukan ganjil-genap maka nanti pihak kepolisian telah menyediakan jalur untuk putar balik kendaraan agar kendaraan bisa kembali keluar dan tidak melanjutkan di tol tersebut.

Bagaimana nih menurut bro n sis??? apakah peraturan ini akan maksimal dan memberi solusi terbaik atau malah akan menimbulkan masalah baru???

Blog MenyusuriJalan

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: