Iklan
jump to navigation

Diduga Mabuk, Angkot Sebabkan Tabrakan Beruntun di KiaraCondong, 1 Pengendara Motor Tewas Maret 13, 2018

Posted by Menyusuri Jalan in Kecelakaan.
Tags: , , , , ,
trackback

Bro n Sis… Senin (12/3) menjelang tengah malam kemarin, sekitar pukul 23.35 sebuah kecelakaan beruntun terjadi di sekitar jalan Ibrahim Ajie Kelurahan Kebonwaru, Kecamatan Kiaracondong, Kota Bandungatau yang lebih dikenal dengan jalan Kiaracondong Bandung, mengakibatkan seorang pengendara sepeda motor tewas ditempat.

Sebuah Angkot dengan plat nomor D 1954 BV, mengakibatkan tabrakan beruntun yang melibatkan 3 kendaraan lainnya yaitu mobil Toyota Rush dengan plat nomor D 1317 ADP, mobil Honda Mobilio dengan plat nomor D 345 NIE dan motor Honda Beat dengan plat nomor D 2590 AAM.

Kecelakaan tersebut bermula ketika sopir Angkot melaju dari arah Ibrahim Adjie Ke Jalan Jakarta dalam kondisi oleng. Kemudian Angkot tersebut menabrak pengendara sepeda motor dari arah berlawanan.

Searah dengan sepeda motor, terdapat mobil Toyota Rush dan Honda Mobilio yang mencoba menghindar, namun masih tertabrak oleh Angkot. Lalu kemudian angkot tersebut terguling dengan mengarah ke Jalan Ibrahim Adjie, sang sopir pun terjepit di bagian depan.

Tak lama setelah kejadian, polisi serta personel Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Kota Bandung tiba di lokasi untuk melakukan evakuasi korban termasuk supir angkot yang terjepit.

Evakuasi selesai menjelang pukul 12 tengah malam dan akibat kecelakaan ini mengakibatkan seorang pengemudi motor meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara empat orang lainnya luka-luka.

Yang mengejutkan bro n sis… menurut Kasat Lantas Polrestabes Bandung, AKBP Agung Reza via PRFM disampaikan bahwa Sopir angkot diduga mabuk saat mengendarai kendaraannya dalam insiden kecelakaan tersebut.

Blog MenyusuriJalan

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: