Iklan
jump to navigation

PT. DAM Terus Ajak Generasi Muda #Cari_Aman di Jalan Raya Maret 14, 2018

Posted by Menyusuri Jalan in Honda.
Tags: , , ,
trackback

Bro n Sis…. Secara konsisten PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat melakukan kampanye dan edukasi keselamatan berkendara kepada seluruh lapisan masyarakat pengguna sepeda motor di Jawa Barat.

DAM bersama PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan kampanye keselamatan berkendara yang terintegrasi melalui tagline #Cari_Aman. Berbagai golongan usia khususnya generasi muda menjadi target peserta edukasi dan pelatihan yang dijalankan oleh tim safety riding DAM. Terhitung sejak awal tahun 2017 sampai dengan Februari 2018 ini sudah lebih dari 30.051 orang telah mengikuti edukasi dan pelatihan oleh tim safety riding DAM.

General Manager Sales, Marketing dan Logistik DAM Lerri Gunawan mengatakan melalui kampanye #Cari_Aman ini secara terus menerus dan konsisten ditujukan bagi seluruh pengguna sepeda motor Honda dan masyarakat umum yang bertujuan memberikan persepsi baru mengenai pentingnya gaya hidup seseorang yang wajib memakai Helm dan Jaket saat berkendara sepeda motor.

Tidak hanya memberikan pelatihan keselamatan berkendara ke sekolah dan universitas di Jawa Barat. DAM juga memberikan edukasi kepada beberapa perusahaan serta komunitas sepeda motor Honda di Jawa Barat. Mereka akan mendapatkan edukasi safety riding berupa teori dan praktek yang akan diajarkan oleh tim instruktur safety riding DAM.

Kampanye #Cari_Aman dapat memberikan prespektif baru kepada generasi muda melalui pemakaian Helm dan Jaket agar menjadi gaya hidup mereka. Pelatihan ini dilakukan secara berkesinambungan sebagai tanggung jawab dan kontribusi salah satunya untuk mengurangi tingkat kecelakaan lalu lintas.

Blog MenyusuriJalan

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: