Iklan
jump to navigation

Supir Travel Elf Jadi Tersangka Kecelakaan Tanjakan Emen 12 Maret 2018 Maret 14, 2018

Posted by Menyusuri Jalan in Kecelakaan.
Tags: , , , ,
trackback

Bro n Sis… Hari ini Rabu 14 Maret 2018 Polres Subang setelah melakukan penyelidikan dan olah TKP menetapkan Arif Fahrurozi, sopir minibus Travel Suzuki Elf yang terguling di Tanjakan Emen Subang menjadi tersangka.

Arif ditetapkan sebagai tersangka diduga karena lalai saat membawa minibus hingga mengalami kecelakaan tunggal yang melibatkan satu unit Isuzu Elf bernopol E-7548-PB. Elf tersebut rusak parah setelah kecelakaan di tanjakan Emen, Subang pada Senin (12/3) siang sekitar pukul 12.00 WIB.

Kapolres Subang AKBP M Joni mengatakan, dalam insiden tersebut sopir tak mampu mengendalikan mobilnya. dan diduga memacu kendaraan dengan kecepatan cukup tinggi. Hal ini berbanding terbalik dengan kondisi jalan yang menurun dan berkelok.

Mobil yang berasal dari arah Tangkuban Perahu tersebut membawa 15 orang penumpang. Saat melaju ke arah Subang, mobil mengalami kecelakaan tunggal dan mengakibatkan tujuh orang mengalami luka berat.

Selain lalai, Supir pun merupakan supir cabutan dan diketahui tidak memiliki SIM B1 Umum mengingat kendaraan kemarin yang terlibat kecelakaan berplat kuning.

Blog MenyusuriJalan

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: