Iklan
jump to navigation

Diduga Rem Blong, Sebuah Truk Tabrak dan Lindas Motor serta Pedagang Buah Di Depan Kantor Desa Kamasan, Banjaran Bandung Maret 15, 2018

Posted by Menyusuri Jalan in Kecelakaan.
Tags: , , , , , , ,
trackback

Bro n Sis… Kamis (15/3) siang tadi sekitar pukul 14.30 terjadi sebuah kecelakaan lalu lintas sekitar tepat didepan Kantor Desa Kamasan Kecamatan Banjaran Kabupaten Bandung, diduga dua orang meninggal dunia dalam kejadian ini.

Info yang berhasil MJ kumpulkan, kendaraan yang terlibat dalam peristiwa kecelakaan ini sebuah Dump Truk yang diduga mengalami kehilangan fungsi pengereman sehingga akhirnya menabrak dan melindas sebuah kendaraan roda dua jenis Suzuki Shogun warna biru (Plat NoPol belum diketahui karena masih berada di bawah truk) dan sebuah mobil Coll bak terbuka penjual buah-buahan yang biasa mangkal ditempat kejadian.

Kronologis kejadian menurut saksi mata di TKP, Dump Truk yang melaju dari arah Soreang menuju Banjaran ini tampak sudah mulai oleng dan tidak terkendali sekitar 150 meter sebelum lokasi kejadian terjadinya kecelakaan hingga akhirnya menabrak kendaraan di depannya.

Sampai tulisan ini MJ publis, belum diketahui jumlah pasti korban kecelakaan yang pasti secara kasat mata terlihat dua orang masih berada di bawah truk tersebut bahkan kabarnya ada tukang becak yang biasa mangkal di daerah tersebut ikut terseret juga.

Sementara itu untuk melakukan evakuasi Dinas Damkar dan kepolisian Polsek Banjaran dibantu Dinas Perhubungan masih menunggu alat berat untuk mengevakuasi korban yang masih terjepit dibawah truk.

Semoga tidak banyak korban yang timbul yah bro n sis, selalu berhati-hati dan waspada di jalan raya yah.

foto from : facebook

Blog MenyusuriJalan

Iklan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: