Dua Orang Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan Dump Truk Di Depan Kantor Desa Kamasan-Banjaran

Bro n Sis… Menjelang sore tadi sebuah kecelakaan terjadi di Jalan Raya Banjaran, Kabupaten Bandung, Jawa Barat tepatnya di depan Kantor Desa Kamasan-Banjaran. Dua orang warga dinyatakan tewas dalam kejadian ini.

Tabrakan yang terjadi sekitar pukul 14.30 ini bermula ketika Dump Truk yang dalam kondisi kosong dengan plat nomor E 9042 HB melaju dari arah Soreang menuju Banjaran, 150 meter sebelum lokasi tiba-tiba truk terlihat oleng kemudian menabrak 3 kendaraan yang sedang berada di pinggir jalan.

Ketiga kendaraan tersebut adalah sepeda motor suzuki, mobil bak pedagang buah yang sedang berjualan dan mobil operasional milik desa yang sedang terparkir di halaman desa.

Kerasnya tabrakan membuat sepeda motor milik tukang ojeg bersama pengemudinya terseret dan  mobil pedagang buah pun ikut terlindas sementara itu benteng Balai Desa Kamasan rusak parah.

Setelah dilakukan proses evakuasi yang sangat dramatis karena korban terjepit di bawah badan truk, dua orang dinyatakan meninggal dalam kecelakaan ini yaitu tukang ojeg atas nama Andri Rusmendar (44) warga Banjaran Wetan dan Pedagang Buah atas nama Ai Eli (45) warga Banjaran

Sementara itu sopir dump truk, Sarahman (35) warga Kampung Marongge RT 1 RW 5 Desa Marongge, Kecamatan Tomo, Kabupaten Sumedang mengalami luka setelah terjepit badan truk akibat tabrakan ini.

Penyebab kecelakaan hingga saat ini masih diselidiki oleh Polres Kabupaten Bandung dua dugaan kecelakaan ini disebabkan antara truk kehilangan fungsi pengereman atau sopir kelelahan (mengantuk).

Blog MenyusuriJalan

Iklan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s