Iklan
jump to navigation

ATC: Mario SA Nyaris Kumandangkan Indonesia Raya Di Race 1 Seri Perdana Asia Talent Cup Maret 17, 2018

Posted by Menyusuri Jalan in Balap.
Tags: , , , , , , ,
trackback

Bro n Sis… Mario SA memberikan penampilan yang luar biasa di Race ke-1 Asia Talent Cup 2018 yang digelar di Sirkuit Losail Qatar.

Mario memberikan perlawanan yang sangat sengit kepada para pembalap Jepang. Sejak start hingga finis Mario memperlihatkan aksi yang luar biasa, bahkan Mario hampir saja berhasil meraih podium pertama dengan mencoba overtaking saat memasuki garis finis.

Mario hanya memiliki gap sangat tipis 0.034 detik dengan finisher pertama. Race pertama di sirkuit Qatar menjadi awal yang bagus bagi para pebalap muda Indonesia. Selain Mario SA yang meraih podium kedua, 3 pebalap Rookie lainnya juga berhasil finis 8 besar.

Start dari posisi 2, Mario bertahan di front group dengan Noguchi Silih berganti Mario dan Noguchi saling salip memperebutkan posisi pertama. Sementara Agung mengalami mati mesin saat warm up sehingga harus start dari grid paling belakang.

Sementara rider Indonesia lain mampu melakukan start baik dan berada di grup kedua. Adenanta, Agung, afridza berada di grup 2 dengan 3 pembalap lain, masing-masing Australia dan 2 pebalap Jepang. Adenanta balapan dengan menahan sakit pada tangannya tapi mampu finish di posisi 5, sementara Afridza di posisi 6 dan Agung di posisi 8. Sementara lucky tercecer di belakang karena kesulitan untuk mendapatkan “pace” balapnya.

Race ke-1 merupakan hasil positif untuk para pembalap Indonesia, Masih ada Race kedua esok. Semoga Indonesia Raya berhasil dikumandangkan.

Lengkapnya hasil race 1 Asia Talent Cup bisa bro n sis lihat di bawah ini.

Blog MenyusuriJalan

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: