Ini Dia Penyebab Kecelakaan Tabrakan Truk Dump Truk Di Kamasan-Banjaran.

Bro n Sis… Kecelakaan lalu lintas yang terjadi di depan Kantor Desa Kamasan, Jalan Raya Kamasan, Kecamatan Banjaran, Kabupaten Bandung, waktu hari kamis (15/3) ternyata bukan karena disebabkan Truk tersebut mengalami rem blong.

Setelah melakukan olah TKP dan melakukan pemeriksaan kepada supir, termasuk melakukan tes urin untuk melihat ada atau tidaknya kandungan alkohol atau narkoba. Hasilnya negatif bro n sis.

Bahkan setelah dilakukan ramp check, kondisi kendaraan yang dikemudikan terbilang bagus. Tidak ada rem blong ataupun cacat dalam bentuk lainnya sebelum kecelakaan terjadi.

Nah lalu apa yang jadi penyebab kecelakaan tersebut??? dari kasil pemeriksaan yang dilakukan oleh Polres Bandung diketahui kalau sopir yang merupakan warga Kabupaten Sumedang tersebut dan membawa dump truk bernomor polisi E-9042-HB ini dari Cirebon mengalami kelelahan lantaran kurang istirahat dan harus menempuh jarak ratusan kilometer.

Berdasarkan keterangan saksi-saksi yang dikumpulkan kepolisian, peristiwa kecelakaan tersebut terjadi pada pukul 14.00 WIB. Saat itu, truk yang melaju kencang dari arah Kamasan menuju Pameungpeuk tiba-tiba oleng ke sebelah kiri jalan.

Dua orang tewas dalam kecelakaan maut tersebut. Truk menabrak pengojek bernomor polisi D-3662-ZAV, Andri Rusmendar (35) dan menyeretnya hingga beberapa meter sebelum menabrak mobil pikap D-8975-AL yang menjadi tempat dagangan duku milik Eli (49). Laju truk baru berhenti selepas merobohkan tembok bagian samping kiri dan depan Kantor Desa Kamasan.

Blog MenyusuriJalan

2 thoughts on “Ini Dia Penyebab Kecelakaan Tabrakan Truk Dump Truk Di Kamasan-Banjaran.

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s