Iklan
jump to navigation

MotoGP: Zarco Tempati Pole Position Di Seri Perdana MotoGP 2018 Qatar, Marquez ke-2. Vinales ke-12 Maret 18, 2018

Posted by Menyusuri Jalan in Balap.
Tags: , , , , , , , , , , , , , , ,
trackback

Bro n Sis… Qualifikasi seri perdana MotoGP 2018 yang cukup dramatis dimana para pembalap saling bersaing di percobaan terakhir akhirnya menempatkan Zarco diposisi pole position.

Miller yang kini memperkuat tim Alma Pramac Racing yang menggunakan motor Ducati dan Vinales yang memperkuat Tim Yamaha Movistar berhasil lolos ke sesi Q2 setelah menjadi yang tercepat ke-1 dan ke-2.

Di Sesi Qualifikasi 2 yang masih tetap aspal ditutupi oleh debu gurun pasirDovizioso mencatatkan diri menjadi pembalap tercepat sebelum para pembalap jeda sejenak untuk diskusi dengan timnya di dalam pit dengan catatan waktu 1:54.074.

Namun selepas jeda sejenak, hasilnya berubah drastis bro n sis… secara tidak terduga di percobaan terakhir Johann Zarco yang sempat menjadi yang tercepat di sesi FP3 keluar menjadi yang tercepat di sesi Qualifikasi ini dan berhak menempati pole position dengan catatan waktu terbaiknya 1:53.680.

Zarco akan start dari barisan terdepan dengan Marc Marquez di posisi ke-2 dan Danilo Petrucci di posisi ketiga, Marc Marquez menjadi pembalap pabrikan satu-satunya di barisan terdepan diapit oleh dua pembalap open class.

Di posisi start ke-4 diisi oleh Cal Crutchlow akan berbagi baris ke-2 bersama Andrea Dovizioso di posisi ke-5 dan Alex Rins di posisi ke-6 sementara itu rekan satu tim Marc Marquez yaitu Dani Pedrosa di posisi ke-7 disusul kemudian Valentino Rossi di posisi ke-8. Lorenzo di posisi ke-9. Jack Miller di posisi ke-10 dan posisi ke-11 serta ke-12 diisi oleh Andrea Iannone dan Maverick Vinales.

Balapan Besok yang bakal digelar jam 23.00 WIB tampaknya bakal sangat seru bro n sis… jangan sampai terlewat yah…. Oh iya lengkapnya hasil Qualifikasi 1 dan 2 MotoGP 2018 seri perdana di Sirkuit Losail Qatar bisa bro n sis lihat di bawah ini.

Kualifikasi 1 MotoGP 2018 Qatar

Kualifikasi 2 MotoGP 2018 Qatar

Blog MenyusuriJalan

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: