Iklan
jump to navigation

Serunya Corsa Platinum Experience Rindu Touring ke-3 di Solo Maret 18, 2018

Posted by Menyusuri Jalan in Bikers.
Tags: , , , , , ,
trackback

Bro n Sis… Sukses menggelar roadshow di Kota Kembang dan Gudeg beberapa waktu yang lalu, sabtu kemarin (17/3) giliran Kota Solo yang menjadi lokasi berikutnya digelar acara Corsa Platinum Experience Rindu Touring.

Corsa Platinum Experience Rindu Touring sengaja digelar untuk lebih mendekatkan Corsa pada komunitas motor yang diawali dengan city ride dan dilanjutkan dengan coaching clinic mengenai ban dual purpuse dari Corsa.

Selain dijelaskan mengenai produk Corsa Platinum dual purpose yang merupakan teknologi paduan compound carbon black dan silica, yang berkat perpaduan ini menjadikan produk ini lebih awet 50% dibanding komponen lain plus tidak mengurangi daya cengkram ban terhadap aspal hadir juga Tedy Suryadi yang sudah lebih dari satu dekade menangani dunia komunitas motor.

Bro Tedy mengatakan bagi Respiro acara Rindu Touring Corsa ini menjadi sarana yang tepat bagi para rider berinteraksi aktif positif dengan Corsa dalam hal sepeda motor untuk pemilihan ban yang tepat saat touring maupun harian dan perawatannya.

Sudah barang tentu terkait perlengkapan berkendara rider bisa berinteraksi langsung dengan Respiro untuk lebih memahami pentingnya persiapan Touring yang berkaitan dengan rider, sampai ke aspek manajemen resiko terburuk dari sebuah touring.

Respiro yang sudah lebih lama berkecimpung di dunia komunitas mendukung penuh kegiatan Rindu Touring Corsa karena tidak sekedar edukasi namun ada hal lain dalam bentuk hubungan emosional dalam kerangka pertemanan dan persahabatan antara para Touring enthusiasts dengan Respiro dan Corsa, sehingga tercipta percakapan 2 arah yang saling membangun.

Secara jangka panjang event ini akan membentuk hubungan saling percaya antara konsumen dan pabrikan baik ban maupun perlengkapan berkendara sebagai bagian dari after sales service jaman now.

Kota manakah selanjutnya tujuan Corsa Platinum Experience Rindu Touring tunggu saja di blog ini bro n sis…

Blog MenyusuriJalan

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: