Iklan
jump to navigation

ATC: Pembalap Astra Honda Siap Hadapi Putaran 2 ATC di Sirkuit Buriram, Thailand Maret 24, 2018

Posted by Menyusuri Jalan in Balap.
Tags: , , , , , ,
trackback

Bro n Sis…. Beberapa saat lagi 5 pembalap binaan PT Astra Honda Motor (AHM) bersiap menghadapi putaran kedua Asia Talent Cup (ATC) 2018. Pengalaman seri pertama dijadikan modal para pembalap muda Indonesia ini untuk menambah podium di Buriram International Circuit (24-25/3).

Hanya berjarak seminggu dari seri pertama, kini Mario Suryo Aji, M Adenanta Putra, Lucky Hendriansyah, Muhammad Agung Fachrul dan Afridza Syach Munandar harus kembali bersiap dan berusaha kembali menghadapi ketatnya persaingan dengan para pembalap pilihan dari negara-negara Asia. Perjalanan dari Qatar ke Thailand juga tentunya menguras tenaga dan konsentrasi para pembalap. Hal tersebut harus mereka hadapi untuk merebut podium kembali dan menjadi kebanggaan bagi bangsa.

Sirkuit Buriram International Circuit sudah tidak asing lagi bagi Mario Suryo Aji, M Adenanta Putra dan Lucky Hendriansya. Ketiganya mempunyai pengalaman balap di sirkuit yang juga dipakai pada ajang MotoGP tersebut.

Mario dan Adenanta bahkan mempunyai kenangan manis di sirkuit tersebut saat menaiki podium pada ajang Thailand Talent Cup 2017. Mario pun di tahun ini telah naik podium pada ajang Asia Road Racing Championship di sirkuit yang sama.

Pembalap muda Indonesia lainnya, Muhammad Agung Fachrul dan Afridza Syach Munandar juga mengungkapkan kepercayaan dirinya dalam menghadapi seri kedua ini untuk mengejar podium internasional pertamanya. Adaptasi dan waktu singkat di putaran kedua ini akan menjadi tantangan yang harus dihadapi segera.

Gelaran kedua Asia Talent Cup 2018 akan diadakan di Buriram International Circuit yang dapat disaksikan melalui saluran resmi youtube Asia Talent Cup dengan jadwal siaran sebagai berikut :

24 Maret

Kualifikasi                10.00 WIB

Balap pertama         12.30 WIB

25 Maret

Balap kedua            13.00 WIB

Jangan sampai terlewat yah bro n sis…. kita dukung putra-putra terbaik Indonesia ini agar bisa kembali mengibarkan Merah Putih di podium tertinggi ajang Asia Talent Cup 2018.

Blog MenyusuriJalan

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: