Iklan
jump to navigation

Jangan Lewatkan Aksi Dimas Ekky dan Gerry Salim di Ajang CEV 2018, Hari Minggu Besok Maret 24, 2018

Posted by Menyusuri Jalan in Balap.
Tags: , , , , ,
trackback

Bro n Sis… Pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT) Dimas Ekky Pratama dan Gerry Salim bakal memulai seri perdana balapan Eropa, CEV International Championship 2018 di Circuit Estoril akhir pekan ini (24-25/3).

Keikutsertaan kedua pembalap berbakat ini merupakan bagian dari upaya mewujudkan mimpi dan usaha mereka menuju menuju kejuaraan balap dunia, MotoGP.

Pembalap Gerry Salim menjalani debutnya di CEV International Championship kelas Moto3 Junior World Championship, sementara Dimas Ekky menjalani musim keempatnya di kelas Moto2 European Championship. Kedua pembalap muda Indonesia yang berhasil menapaki program penjenjangan balap hingga level balap CEV ini akan bermain melawan pembalap-pembalap lintas benua.

Bermodal pengalaman dan prestasi balap tahun-tahun sebelumnya, Dimas Ekky Pratama dan Gerry Salim siap kembali mengukir sejarah baru sebagai pembalap Indonesia yang menjadi kebanggaan bagi Indonesia. Tahun lalu, Dimas Ekky berhasil meraih podium pertama bagi Indonesia di ajang CEV International Championship kelas Moto2 European Championship. Sementara itu, Gerry Salim menyandang gelar predikat Juara Asia kelas 250cc pada ajang Asia Road Racing Championship.

Sementara itu, Gerry Salim yang mengawali karirnya dari sekolah balap, Astra Honda Racing School (AHRS) memulai petualangan barunya di kelas Moto3 Junior World Championship. Sebagai pembalap Rookie, Gerry harus menghadapi berbagai tantangan baru. Adaptasi sirkuit, cuaca dan juga budaya adalah hal lain yang harus diatasinya dengan cepat selain usaha untuk meningkatkan levelnya.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, para pembalap AHRT menetap dan berlatih sepanjang musim balap CEV International Championship di benua Eropa untuk terus menjaga fokus dan kebugaran, serta terus berusaha meningkatkan kemampuannya.

Putaran perdana CEV International Championship ini dapat disaksikan pada saluran resmi youtube CEV International Championship pada 25 Maret 2018 pukul 19:00 dan 22:00 WIB untuk Moto2 dan 20:00 WIB untuk Moto3. Jangan sampai terlewat yah bro n sis….

Blog MenyusuriJalan

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: