Iklan
jump to navigation

IATC: Merah Putih Kembali berkibar di Thailand di Race 2 Seri Thailand Maret 26, 2018

Posted by Menyusuri Jalan in Balap.
Tags: , , , , , ,
trackback

Bro n Sis… Balapan ke-2 Seri ke-2 Idemitsu Asia Talent Cup 2018 yang digelar di Chang International Circuit kemarin sedikit kurang greget hal ini karena salah satu pembalap terbaik Indonesia yaitu Mario Aji mengalami trouble dan tidak bisa melanjutkan balapan.

Sejak akan memulai warm up lap, motor Mario Aji sempat mati yang membuat akhirnya Mario harus start dari pit lane. Namun ternyata motornya kembali bermasalah dan akhirnya MArio tidak melanjutkan balapan.

Namun meski Mario gagal melanjutkan balapan, kekecewaan pendukung Indonesia terobati dengan penampilan yang ciamik dari pembalap Afridza Munandar. Afridza Munandar tampil impresif. Bahkan sempat memimpin jalannya balapan.

Berbeda dengan balapan di race ke-1 dimana Mario dan Noguchi memisahkan diri dan membiarkan para pembalap lain bersaing di group kedua, di balapan ke-2 kemarin persaingan di grup terdepan ini sangat rapat. Afridza sempat terlempar ke posisi 6. Tapi kembali bangkit di dua lap terakhir dan berhasil finis ketiga.

Perjuangan yang gigih juga tidak hanya diperlihatan oleh Afridza, Adenanta juga menunjukkan skillnya. Sayang saat putaran terakhir ketiga memperebutan podium ketiga Adenanta terjatuh di tikungan terakhir. 

Agung Didu pun secara konsisten memperbaiki posisinya dan finis ke-6. Sementara Lucky harus puas menyelesaikan balapan di posisi ke-12.

Blog MenyusuriJalan

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: