Menyalip di Tikungan, Avanza Adu Bagong Dengan Yamaha Vixion di Depan Hotel Sayuli Bandung

Bro n Sis… Selalu hati-hati ketika hendak menyalip terlebih ketika menyalip di tikungan, Senin (26/3) selepas magrib tadi sebuah kecelakaan terjadi di jalan Setiabudhi-Bandung tepatnya di depan Hotel Sayuli.

Di tikungan yang terkenal rawan kecelakaan karena merupakan tikungan tajam ini, sebuah mobil Avanza dengan nomor polisi D 1538 AAB adu bagong dengan sebuah Sepeda Motor Vixion dengan nomor polisi D 4701 UI.

Info yang berhasil MJ kumpulkan mobil Avanza melaju dari arah Bandung menuju Lembang ketika tiba di lokasi kejadian yang berupa tikungan tajam, mobil tersebut hendak mendahului truk yang membawa galon air mineral.

Disaat yang bersamaan dari arah lembang melaju sepeda motor Vixion yang dikendarai oleh warga lembang, kecelakaan pun tidak bisa dihindari, sepeda motor kemudian menabrak bagian sebelah kanan depan mobil dan pengedaranya terlempar.

Kerasnya benturan membuat motor bagian depan rusak parah sedangkan mobil mengalami pecah ban dan bumper bagian kanan depan rusak parah.

Pengendara motor yang mengalami patah tulang kaki segera dibawa ke rumah sakit karena keberulan selepas kejadian melintas ambulance yang hendak ke rumah sakit dan kecelakaan ini diselesaikan secara kekeluargaan.

Selalu waspada bro n sis ketika hendak mendahului, hindari mendahului di tikungan dan kurangi kecepatan ketika berada di tikungan untuk mengantisipasi segala hal yang tidak kita harapkan.

Blog MenyusuriJalan

Iklan

3 thoughts on “Menyalip di Tikungan, Avanza Adu Bagong Dengan Yamaha Vixion di Depan Hotel Sayuli Bandung

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s