Iklan
jump to navigation

Seri Perdana CEV Dimas Ekky Tempati Posisi 4 Klasemen Maret 27, 2018

Posted by Menyusuri Jalan in Balap.
Tags: , , , ,
trackback

Bro n Sis…. Pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT) Dimas Ekky Pratama berhasil menempati posisi 4 besar di laga pembuka CEV Moto2 European Championship 2018 (25/3). Sementara itu, Gerry Salim masih belum menemukan performa terbaiknya di seri perdana CEV Moto 3 Junior World Championship.

Dimas Ekky membuat langkah besar dengan bersaing ketat pada barisan depan dua balapan Moto2. Dimas berhasil finis di urutan keempat pada dua balapan tersebut. Gerry Salim mengalami highside dan terjatuh di tikungan 6 pada lap pertama debutnya di Moto3 Junior World Championship.

Dimas Ekky melakukan start yang sangat bagus pada balapan pertama dan masuk grup depan untuk bersaing memperebutkan podium. Pembalap AHRT tersebut sempat bersaing ketat dengan pembalap asal Swiss, Jesko Raffin. Kondisi lintasan yang masih basah di beberapa titik membuat Dimas kesulitan untuk mempertahankan tekanannya. Pada balapan kedua, dia sekali lagi bersaing dalam perebutan podium. Namun Dimas harus kembali puas dengan finis di posisi keempat. Hasil ini membuatnya berada di posisi ke-4 pada klasemen sementara pembalap dengan 26 poin.

Sementara itu, Gerry Salim memulai persaingannya di Moto3 Junior World Championship dengan berat. Dia langsung terjatuh pada putaran pertama. Gerry terjatuh di tikungan 6 dan tidak bisa melanjutkan balap. Meski tidak bisa meyelesaikan balapan, Gerry mendapatkan tambahan pengalaman dan kepercayaan diri sebagai bekal untuk menghadapi balapan berikutnya.

Selanjutnya Putaran kedua CEV International Championship akan dilaksanakan di Circuit Ricardo Tormo, Valencia (29/4). Jangan sampai terlewat yah bro n sis kita kembali dukung para pembalap Indonesia di kancah Internasional.

Blog MenyusuriJalan

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: