Iklan
jump to navigation

Pajero Terlibat Kecelakaan Tabrakan Beruntun Di Pantura Subang, 2 Orang meninggal Dunia Maret 28, 2018

Posted by Menyusuri Jalan in Kecelakaan.
Tags: , , , , , , , ,
trackback

Bro n Sis… Rabu (28/3) Siang tadi sekitar pukul 13.00 WIB sebuah kecelakaan tabrakan beruntun yang melibatkan 3 kendaraan terjadi di jalur pantura Subang tepatnya di depan Balai Besar Penelitian Tanaman Padi, Sukamandi, Ciasem, Subang

Dua orang dikabarkan meninggal dalam kecelakaan ini yaitu masing masing Yudi (54) warga Persada Raya Blok D.5 No. 35 RT 07/RW 07 Kelurahan Gembor Kecamatan Priuk,  Kota Tanggerang dan Sukwantoro (53) asal Jalan Anggur Blok 4 Perumnas Kelurahan Karanganyar, Subang.

Sementara penumpang lain mengalami luka berat yakni Leo Dandun Bintaro (53) asal Lamanjang Peuntas, Desa Citeureup Kecamatan  Dayeuh kolot Kabupaten Bandung dan luka ringan Deden Sudrajat (48) asal Kp. Margaluyu Barat Desa Sukamandijaya Kecamatan  Ciasem,  Subang serta Mahmudin (25) warga Kp. Gunungsari Desa Jomblang Candisari Kota Semarang. Semua korban dievakuasi ke RS Medica Cikalong, Karawang.

Info yang berhasil MJ kumpulkan, tabrakan terjadi ketika Mitsubishi Pajero Sport dengan plat nomor B 514 M hendak melintas di U Turn dari arah Jakarta menuju Cirebon. Tiba tiba ditabrak dari belakang oleh truk jenis Dump Truk dengan plat nomor B 9368 CW yang di kemudikan, Edo.

Karena tertabrak kendaraan Pajero yang dikemudiakan oleh Yudi terdorong kearah jalur Cirebon namun diwaktu bersamaan muncul Mitsubishi Light Truck dengan nomor polisi D 8983 XP yang di kemudikan Amat Rahmat sehingga akhirnya tabrakan pun tidak bisa dihindari, Pajero yang tertabrak kemudian terdorong dan terbalik.

Kecelakaan ini langsung ditangani oleh unit laka lantas polres Subang.

Jalur Pantura Subang terkenal sebagai jalur tengkorak bro n sis… kecelakaan sering kali terjadi terlebih di daerah U Turn kondisi jalan yang lurus membuat para pengendara memacu kendaraannya cukup tinggi, membuat MJ pernah menulis kalau jalur pantura itu jalur setengah jalan tol.

Selalu berhati-hati bro n sis kalau melewati jalur Pantura Subang ini.. terlebih saat ini kondisi jalannya relatif rusak dan kalau saat malam hari penerangan jalannya sangat minim.

Blog MenyusuriJalan

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: