Iklan
jump to navigation

KTM Duke Raih Penghargaan The Best Sport di Ajang Otomotif Award 2018 Maret 30, 2018

Posted by Menyusuri Jalan in KTM.
Tags: , , , ,
trackback

Bro n Sis… Masih dari ajang Otomotif Award 2018 nih…. Sebagai ATPM Sepeda Motor yang khusus bermain di segmen sepeda motor sport, dan konsisten memberikan produk-produk berkualitas tinggi, KTM Indonesia kembali mendapatkan predikat sebagai sepeda motor sport terbaik di Ajang Otomotif Award 2018 untuk dua kategori sekaligus.

Penghargaan yang didapat KTM diraih oleh dua Roadster Ikonik dari KTM yaitu KTM Duke 200 dimana mendapat penghargaan sebagai The Best Sport 200 CC, dan KTM Duke 390 yang mendapat penghargaan sebagai The Best Sport Naked 300 – 400 CC .

KTM Duke 200 adalah Sport Naked Bike KTM yang memiliki spesifikasi terbaik di kelasnya. Bermodalkan mesin bersilinder tunggal, DOHC, 200 CC, dan dipadu dengan Suspensi superior Upside-Down di depan dan Monoshock di belakang dari WP Suspension, KTM Duke 200 adalah Streetbike harian yang tangguh, lincah, dan dapat diandalkan.

Sementara itu KTM Duke 390 adalah Varian Sport Naked Bike KTM yang siap memompa adrenalin siapapun yang mengendarainya. Mesin 390 CC Satu Silinder DOHC dengan kompresi tingginya dapat memberikan sensasi berkendara yang unik, menghibur, dan reliable.

KTM saat terus mencoba untuk memberikan pelayanan terbaik untuk para konsumen setianya setelah meresmikan dealer KTM di Bandung beberapa waktu lalu  kedepannya KTM menargetkan akan membuka 45 dealer di seluruh Indonesia agar bisa memberikan pelayanan yang maksimal bagi para konsumennya.

Blog MenyusuriJalan

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: