Iklan
jump to navigation

Pengendara Motor Dilarikan Ke RSU Ciamis Setelah Kecelakaan Tabrakan dengan Elf di Gentong April 1, 2018

Posted by Menyusuri Jalan in Kecelakaan.
Tags: , , , , ,
trackback

Bro n Sis… Minggu (1/4) tadi pagi sekitar pukul 09.00 WIB sebuah kecelakaan terjadi antara Sepeda motor dengan angkutan umum mikro bis jenis elf di sekitar daerah Gentong.

Kecelakaan yang terjadi di Gentong Bawah itu melibatkan sepeda motor Honda Beat dengan plat nomor Z 6411 WD yang dikemudikan oleh Heru Haerudin, 33 tahun, alamat Dsn. Desa Rt.06 Rw.02 Kec.Pamalayan Kab.Ciamis dengan angkutan umum Bandung-Ciamis dengan plat nomor Z 7896 HC yang dikendarai oleh Maman Suherman, warga Cilolohan Kel.Kahuripan Kec.Tawang Kota Tasikmalaya.

Info yang berhasil MJ kumpulkan, kecelakaan terjadi ketika Angkutan Umum yang datang dari arah Bandung menuju Tasikmalata ketika tiba di TKP terlalu ke kanan, diwaktu yang bersamaan datang sepeda motor dari arah berlawanan yang berada di jalurnya.

Karena jarak terlalu dekat dan elf yang terlalu ke kanan akhirnya tabrakan pun tidak bisa dihindari, Sepeda motor yang kemudian tertabrak dan terpental ke sebelah kiri yang mengakibatkan pengendara mengalami luka di bagian kepala serta dagu.

Petugas kepolisian dari Polsek Kadipaten yang tiba dilokasi kemudian membawa korban ke Puskesmas. Namun untuk mendapatkan penanganan intensif kemudian korban dirujuk ke RSU Ciamis.

Sementara itu kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan di Mapolsek Kadipaten Polres Tasikmalaya Kota sebagai barang bukti.

Selalu berhati-hati bro n sis di jalan raya, jika bertemu kendaraan yang terlalu ke kanan alangkah lebih baik kita menghindar untuk menghindari kejadian yang  tidak kita inginkan.

Blog MenyusuriJalan

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: