Iklan
jump to navigation

Akhir Tahun 2018, Kawasaki Jepang Bakal Luncurkan Motor Baru, Ninja H2O Namanya April 3, 2018

Posted by Menyusuri Jalan in Kawasaki.
Tags: , , , , , ,
trackback

Bro n Sis… Kabar mengejutkan disampaikan oleh Kawasaki, karena tidak lama lagi Kawasaki akan kembali meluncurkan motor terbarunya yang gennya sama dengan Kawasaki Ninja H2 yang diberi nama Kawasaki Ninja H2O.

Nah lho kok H2O??? seperti rumus air saja. Betul sekali bro n sis… Kawasaki Inggris 1 April 2018 kemarin melalui web resminya mengumumkan kalau awal 2019 nanti akan meluncurkan motor dengan gen Kawasaki Ninja H2 dengan kapasitas mesin 998 cc plus super charge.

Namun yang berbeda dari H2O, motor yang satu ini bakal amphibi alias bisa di darat dan bisa di air juga bro n sis… kalau di air nantinya bentuknya mirip speedboat, kalau di darat nantinya akan dipasang ban yang mudah dipasang tentunya.

Masih dari penuturan Kawasaki Inggris, Ninja H2O ini proyek pengembangannya langsung ditangani oleh Kawasaki Jepang dengan melibatkan semua departemen di Kawasaki.

Rencananya Kawasaki Ninja H2O ini akan lahir di Jepang pada Triwulan ke-4 2018 tepatnya di markas Kawasaki yaitu di Kobe.

Bagaimana nih menurut bro n sis dengan motor terbaru dari Kawasaki ini??? Bener ngga yah??? Semoga bukan April Mop. Kalau benar cocok kayaknya kalau dipakai saat banjir yah???

Blog MenyusuriJalan

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: