Iklan
jump to navigation

4 Kendaraan Terlibat Kecelakaan Karambol di Semarang, 2 Orang Tewas April 7, 2018

Posted by Menyusuri Jalan in Kecelakaan.
Tags: , , , , , , ,
trackback

Bro n Sis… Jumat (6/4) malam tadi sekitar pukul 20.00 WIB sebuah kecelakaan karambol terjadi di Jalan Walisongo KM 2 Wonosari, Ngaliyan, Semarang yang melibatkan 4 kendaraan dan mengakibatkan 2 orang meninggal dunia di lokasi kejadian.

Empat kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan itu adalah Bus Galatama Tour dengan nomor polisi H 1495 EA, Truk Hino dengan nomor polisi N 8324 UG, Honda Scoopy warna merah dengan nomor polisi K 5074 AAG dan bus Po Shantika dengan nomor polisi K 1541 CB.

Kecelakaan terjadi ketika Bus Galatama Tour yang melaju di lajur kiri menyalakan lampu darurat karena hendak berhenti dan memasuki garasi. Tiba-tiba dari arah belakang datang truk kemudian menabrak bagian belakang bus sebelah kanan.

Di saat bersamaan di belakang truk melaju Honda Scoopy dan Bus Shantika, keduanya tidak bisa mengendalikan laju kendaraan sehingga akhirnya tabrakan beruntun terjadi dimana pengendara sepeda motor tewas terjepit di antara dua kendaraan.

Dari info yang masuk ke newsroom MJ, pengedara sepeda motor bernama Tjan Gim Suy (58), warga Pekunden Barat, Semarang Tengah bersama anaknya yang masih menggunakan seragam sekolah.

Dugaan sementara supir truk diduga lelah sehingga tidak menyadari kalau kendaraan di depannya akan berhenti. Akibat kecelakaan ini sempat membuat kemacetan yang cukup parah hingga ke pintu keluar tol Krapyak.

Selalu berhati-hati dan waspada bro n sis ketika membawa kendaraan, waspada dengan lingkungan sekitar dan kalau lelah segera beristirahat.

Blog MenyusuriJalan

 

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: