Iklan
jump to navigation

Lapak Bikers Verza Community Meriahkan Lauching All New Honda CB150 Verza di Karawang April 8, 2018

Posted by Menyusuri Jalan in Bikers.
Tags: , , , ,
trackback

Bro n Sis… PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat akhirnya secara resmi memperkenalkan All New Honda CB150 Verza di Mall Karawang Central Plaza pada 7 April 2018.

Bersamaan dengan Launching All New Honda CB150 Verza di Karawang Central Plaza, PT. DAM juga mengundang komunitas sepeda motor Honda khususnya pengguna Honda Verza yang tergabung pada Honda Verza Indonesia Club (HVIC) Karawang, Ikatan Motor Honda Karawang (IMHK) dan Ikatan Motor Honda Jawa Barat untuk hadir meramaikan gelaran acara tersebut sekaligus mengikuti acara Lapak Bikers Verza Community.

Acara dengan tagline “Ride More Do More” ini bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi antar pengguna sepeda motor Honda sekaligus memperkenalkan Honda CB150 Verza yang diharapkan menjadi referensi utama Komunitas Honda maupun Komunitas lainnya yang mencari design yang gagah dan macho.

Selain dijadikan ajang kumpul dan silaturahmi, di Lapak Bikers Verza ini para bikers juga melakukan city rolling kemudian dilanjut dengan tapping HCID.

Honda Community ID atau yang disingkat dengan sebutan HCID merupakan program keanggotaan komunitas motor Honda yang di bentuk oleh PT. Astra Honda Motor (AHM), tujuannya untuk memberikan apresiasi dan keuntungan kepada seluruh anggota komunitas motor Honda di seluruh Indonesia.

Nah dengan memiliki HCID, setiap anggota komunitas di seluruh Indonesia otomatis akan terdaftar dalam database anggota komunitas yang dibuat oleh AHM nantinya bro n sis setiap kegiatan bisa melakukan proses “presensi” dengan cara mentapping kartu HCID di mesin HCID yang sudah disiapkan.

Blog MenyusuriJalan

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: