Iklan
jump to navigation

Tak Kuat Menanjak, Truk Tanki Sebabkan Kecelakaan Karambol di Paguyangan Brebes April 8, 2018

Posted by Menyusuri Jalan in Kecelakaan.
Tags: , , , , , , , ,
trackback

Bro n Sis…. Minggu (8/4) Sore tadi sekitar pukul 15.10 WIB sebuah kecelakaan beruntun terjadi di ruas jalur utama Tegal-Purwokerto di Kecamatan Paguyangan Brebes. Tak ada korban jiwa akibat kecelakaan ini.

Sebuah truk tangki dengan plat nomor B 9576 IN yang membawa minyak karena tidak kuat menanjak akhirnya mundur kembali dan menabrak mobil pribadi dengan plat nomor G 9168 LG, dua bus penumpang yaitu Bus PO DMI dan Sumber Alam, dan sepeda motor di belakangnya dengan plat nomor B 6841 GBU.

Truk yang dikendarai oleh Lukman ini sempat memindahkan gigi ke gigi rendah namun truk tetap tidak kuat mendaki tanjakan sehingga akhirnya kampas kopling jebol dan terus mundur. Selang angin pecah sehingga rem dan kopling tidak berfungsi.

Disaat mundur inilah, truk pertamakali menabrak sisi kiri mobil dan menabrak dua bis juga sepeda motor. Truk kemudian terhenti setelah terperosok di kiri jalan dan dua bis yang tertabrak melintang menutupi jalur utama.

Beruntung tidak ada korban dalam kecelakaan ini Bro n Sis karena disaat truk sedang mundur tersebut para penumpang bus sempat keluar dari bus.

Selalu berhati-hati bro n sis ketika berada di dekat kendaraan besar yang memuat beban cukup berat, jaga jarak agar jika terjadi hal yang tidak kita inginkan kita masih bisa menghindar.\

Blog MenyusuriJalan

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: