Iklan
jump to navigation

MotoGP: #TermasClash Babak Baru Perseteruan Marquez vs Rossi April 9, 2018

Posted by Menyusuri Jalan in Balap.
Tags: , , , , ,
trackback

Bro n Sis… Balapan MotoGP seri ke-2 yang digelar di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Argentina dini hari tadi sangat-sangat tidak bisa diduga, perubahan cuaca yang tidak jelas membuat para pembalap adrenalinnya semakin tinggi.

Namun dari sekian banyak kejadian yang terjadi pada balapan dinihari tadi, yang paling menyita perhatian saat ini adalah terjatuhnya Rossi setelah bersenggolan dengan Marc Marquez di lap-lap terakhir.

Marc Marquez yang harus mengumpulkan poin maksimal membuat gaya balapnya sangat “gila” mengejar para pembalap di depannya agar bisa kembali bersaing merebutkan posisi terdepan.

Jatuhnya Rossi ini tentu akan membuat hubungan antara Marc Marquez dan Valentino Rossi kembali memanas ditambah permintaan maaf Marquez yang datang ke Paddock tim Yamaha ditolak mentah-mentah.

Bagaimana nih menurut bro n sis balapan senin dini hari tadi seri ke-2 MotoGP Argentina??? Pasti ada pro dan kontra tentunya…

Oh iya meski Marc Marquez berhasil finish di posisi ke-5 namun akhirnya Marc Marquez akhirnya dihukum dan dinyatakan finish di posisi ke-18 lengkapnya bisa bro n sis lihat di bawah ini

Blog MenyusuriJalan

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: