Iklan
jump to navigation

Kecelakaan Beruntun Di GWK Bali, Bus Pariwisata Tabrak 6 Mobil dan Sepeda Motor. April 13, 2018

Posted by Menyusuri Jalan in Kecelakaan.
Tags: , , , , , , ,
trackback

Bro n Sis…. Jumat (13/4) siang tadi sekitar pukul 14.00 WITA sebuah kecelakaan tabrakan beruntun terjadi di Jalan Raya Uluwatu I tepatnya depan Pepito hingga ke dekat kawasan GWK Jimbaran, Kuta Selatan.

Info yang berhasil MJ kumpulkan, Sebuah bus pariwisata dengan plat nomor AB 2773 BA menabrak sejumlah mobil dan motor yang ada disekitarnya. Akibat kecelakaan ini dikabarkan satu orang meninggal di lokasi kejadian yakni pengendara mobil pick up asal Buleleng.

Kecelakaan terjadi ketika bus yang datang dari arah Kuta Selatan menuju Denpasar di jalan menurun kemudian menabrak Avanza dengan plat nomor DK 502 FS, mobil Innova dengan plat nomor DK 1506 OP dan Sepeda motor dengan plat nomor DK 5378 GO.

Bus kemudian banting setir ke kiri sehingga menabrak mobil pick up DK 8616 UM dan mobil Yaris DK 1891 JF yang sedang parkir juga mobil Avanza DK 1469 ME yang melaju di depannya.

Setelah itu bus kemudian banting setir ke kanan sehingga menabrak mobil Isuzu ELF DK 1397 BS yang akan berbelok ke kanan arah GWK. Ketika bus kembali banting setir ke kiri menabrak Sepeda motor Supra DK 6002 CF yang datang dari arah berlawanan dan akhirnya bus berhenti karena menabrak tiang listrik yang berada di atas trotoar.

Belum dikabarkan berapa korban luka dalam kecelakaan ini kuat dugaan bus kehilangan fungsi pengereman karena jalanan menurun. Yang pasti selalu waspada dan hati-hati bro n sis ketika di jalan raya

Blog MenyusuriJalan

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: