Iklan
jump to navigation

Seperti Ini Kronologi Kecelakaan Tabrakan Beruntun Bus Pariwisata Restu di Cisarua Bogor April 15, 2018

Posted by Menyusuri Jalan in Kecelakaan.
Tags: , , , , , , ,
trackback

Bro n Sis… Seperti MJ kabarkan kemarin malam, bahwa telah terjadi kecelakaan di Jalan Raya Umum Cianjur – Ciawi tepatnya di depan Rumah makan Bakmi Golek, Desa Kopo Kecamatan Cisarua Kabupaten Bogor.

Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 19.00 WIB tersebut terjadi ketika Bus Parawisata Restu dengan plat nomor N 7755 UG mengalami kehilangan fungsi pengereman sehingga menabrak 7 kendaraan di depannya.

Sesaat sebelum tabrakan terjadi, Bus Parawisata Restu melaju dari arah Puncak menuju arah Gadog. Namun, ketika tiba di lokasi kejadian bus tersebut kehilangan fungsi pengereman sehingga akhirnya menabrak kendaraan di depannya yaitu Mitsubishi Outlander dengan plat nomor D 354 KI yg searah ketika hendak berbelok ke RM.

Mitsubishi Outlander yang tertabrak kemudian terdorong kedepan sehingga menabrak bagian samping kiri Nissan Grand Livina dengan plat nomor B 1114 TRR.

Tidak hanya sampai disitu kemudian bus tersebut melaju kembali dan menabrak Honda Freed dengan plat nomor No.Pol B 1314 EKZ  yang hendak keluar dari parkiran RM Bakmi Golek.

Selepas menabrak Honda Freed kemudian Bus terus bergerak sehingga menabrak Daihatsu Terios dengan plat nomor B 2653 TKL, Honda City dengan plat nomor B 1451 WEQ, Daihatsu Siagra dengan plat nomor B 2489 SQQ dan terakhir Honda Mobilio dengan plat nomor B 1195 CA.

Beruntung karena Bis kebanyakan menabrak kendaraan yang sedang terparkir tidak banyak korban yang terjadi hanya saja seorang anak yang masih berusia 4 tahun bernama Alfaro yang berada kendaraan Mitsubishi Outlander mengalami luka ringan dalam kejadian ini.

Selalu waspada dan hati-hati bro n sis….

Blog MenyusuriJalan

Iklan

Komentar»

1. klikenter27 - April 15, 2018

Berdasarkan pengalaman selama bolak-balik Palembang- Solo, biasanya kendaraan besar terutama bus itu jalannya ngebut tapi kalo nanjak malah ‘nggembos’, jadi kalo di tanjakan sebaiknya kalo ada kesempatan kita lewati supaya kalo mereka tidak sanggup menanjak dan mundur lagi kita terhindar dari risiko tertabrak, sementara jika sudah tiba di jalan datar dan menurun kita biarkan bus-bus tersebut lewat supaya ketika rem mereka blong kita aman. 🙂

Suka

Menyusuri Jalan - April 15, 2018

setuju pake banget…..

Disukai oleh 1 orang


Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: