Iklan
jump to navigation

Wow….. Beli Motor di Moladin, STNK Bakal Langsung Diantar ke Rumah April 18, 2018

Posted by Menyusuri Jalan in Bikers.
Tags: , , ,
trackback

Bro n Sis…. Moladin terus memberikan kemudahan buat bro n sis yang ingin memiliki motor idamana, karena dengan beli motor di Moladin proses pembelian yang cepat, keuntungan beli motor di Moladin adalah STNK motor baru yang langsung diantar ke rumah pembeli. Kok bisa?

Selama ini kalau beli motor secara kredit melalui dealer, kesulitan yang biasanya dirasakan adalah harus datang ke dealer yang jaraknya juga tidak dekat dari rumah. Selain itu, belum tentu motor yang kita inginkan stoknya tersedia, sudah jauh-jauh pergi ke dealer eh taunya motor yang pengen dibeli malah kosong! Waduhhh…

Masalah lainnya yang juga biasanya dialami pada saat beli motor baru di dealer, seringkali adanya keterlambatan penurunan STNK kepada pembeli. Hal ini masih wajar, mengingat STNK bukanlah dealer langsung yang membuatnya. Tapi hal lain yang merepotkan ketika membeli motor di dealer adalah harus datang balik lagi ke dealer hanya untuk mengambil STNK motor baru. Ribet.. dan nggak simpel?

Moladin hadir sebagai solusi untuk menjawab permasalahan yang sering dialami pembeli motor yang langsung datang ke dealer. Nah dengan mebeli lewat moladin bro n sis bakal mendapatkan 3 keuntungan yaitu:

  1. Pertama, untuk melihat stok dan spesifikasi motor kamu nggak perlu datang ke dealer. Cukup cek stok dan spesifikasi motor yang pengen banget kamu beli lewat smartphone kesayangan. Tinggal akses com, kamu bisa lihat berbagai macam merek motor dengan berbagai tipe dan tahun.
  2. Kedua, prosesnya cepat. Setelah memilih motor yang yang kamu mau di com. Tim Customer Service Moladin akan segera menghubungi kamu untuk konfirmasi lebih lanjut. Nggak sampai 3 hari kerja, motor akan kamu terima jika semuanya telah memenuhi persyaratan.
  3. Ketiga, STNK motor baru langsung dikirim ke rumah. Jadi, kamu ngak perlu lagi ribet datang ke dealer untuk mengambil STNK. Setelah diproses dalam waktu 14 hari kerja, STNK motor baru akan diantarkan ke alamat pembeli. Cukup duduk manis dan tunggu di rumah. Nggak usah khawatir, biaya pengantaran STNK sampai ke rumah kamu semuanya ditanggung Moladin alias GRATIS! Jika ada masalah keterlambatan turunnya STNK, tim Customer Service Moladin akan segera menghubungi bro n sis..

Bagaimana nih??? Ada yang sudah membeli motor lewat moladin????

Blog MenyusuriJalan

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: