Iklan
jump to navigation

Indonesia International Motor Show 2018 Dibuka Hari ini Hingga 11 Hari Kedepan. Jangan Lewatkan Bro… April 19, 2018

Posted by Menyusuri Jalan in Event.
Tags: , , , ,
trackback

Bro n Sis…. PT Dyandra Promosindo mulai hari ini 19 April 2018 hingga 11 hari kedepan atau tanggal 29 April 2018 kembali menggelar pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018.

Berlokasi di JIExpo Kemayoran, Jakarta, IIMS kali ini mengusung tagline baru yaitu “Your Infinite Automotive Experience” yang bakal memberikan pengalaman tak terbatas bagi para pengunjungnya.

Buat bro n sis yang suka dunia roda empat, peserta yang mengikuti IIMS 2018 adalah Audi, BMW, Chevrolet, Datsun, DFSK, Honda, Hyundai, Mazda, Mercedes-Benz, Mini, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, Volkswagen, dan Wuling. Kehadiran dua merk asal Cina yaitu DFSK dan Wuling menjadikan IIMS 2018 semakin seru tentunya.

IIMS tahun ini lebih variatif dengan hadirnya tiga Importir Umum (IU) yaitu Glamour, Ivan’s Motor, dan Prestige. Ketiga IU ini akan menghadirkan beragam mobil eksotis seperti Bugatti Veyron, Lamborghini 729 Desfort Roadster Anniversario, McLaren 570s Spider, Aston Martin DB11, Tesla S100 dan masih banyak yang lainnya.

Lalu untuk roda 2 alias sepeda motor, peserta dari brand roda dua adalah Aprilia, Astra Honda Motor, BMW Motorrad, Benelli, Gas Gas, Harley-Davidson, Husqvarna, Kawasaki, KTM, Kymco, Motoguzzi, Piaggio, Royal Enfield, Suzuki, Triumph dan Vespa.

Untuk masuk ke lokasi acara, pihak penyelenggara mempersiapkan 3 kategori tiket bagi calon pengunjung yang dapat dibeli online melalui situs dan aplikasi http://www.Bukalapak.com.

Tiga kategori tiket masuk IIMS yaitu Weekdays Experience (berlaku Senin – Kamis) dijual seharga Rp 50.000, Weekends Experience (berlaku hari Jumat-Minggu) seharga Rp 70.000, VIP & Premium Days yang berlaku eksklusif pada hari pertama pembukaan pameran (19 April 2018) dengan harga Rp 150.000. Nantinya tiket digital tersebut ditukarkan dengan wristband.

Pengunjung yang menggunakan wristband memiliki kesempatan untuk mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya dan poin tersebut dapat ditukarkan dengan beragam hadiah menarik.

So Jangan sampai terlewat yah bro n sis…. mulai dari hari ini tanggal 19 April 2018 hingga 29 April 2018 nanti ada gelaran IIMS 2018 yang tentu saja sayang kalau bro n sis lewatkan.

Blog MenyusuriJalan

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: