Iklan
jump to navigation

MotoGP: Andrea Iannone Kunci Podium 3 di MotoGP Austin 2018 April 23, 2018

Posted by Menyusuri Jalan in Balap.
Tags: , , ,
trackback

Bro n Sis… Konsistennya penampilan Andrea Iannone di Circuit of the Americas, MotoGP Austin, Amerika Serikat (21-22/04/2018) memberikan hasil yang sangat baik bagi pembuka karirnya bersama Team Suzuki Ecstar MotoGP di musim 2018 ini.

Kemenangan Andrea Iannone di Podium 3 menjadi bukti kerja kerasnya beserta tim untuk tampil dengan performa terbaik dan terus meningkatkan prestasi sesuai target di musim 2018 dan yang paling penting Iannone belum habis.

Strategi yang baik sudah diterapkan semenjak awal dimana Andrea Iannone start dari barisan terdepan. Dengan tekanan dari pebalap lain, Andrea Iannone terus fokus dan konsisten menjaga posisinya untuk tetap di rombongan terdepan. Setelah memahami betul titik maksimal potensi Suzuki GSX-RR yang digunakannya, Andrea Iannone sangat yakin untuk menuntaskan tiap tikungan dengan cepat dan agresif tanpa resiko yang berbahaya. Di MotoGP Austin inilah, Andrea Iannone menunjukkan hasil latihan serius yang telah dilakukannya beberapa kali sebelum bertanding.

Pertahanan dan koreksi catatan waktu yang semakin baik hingga akhirnya Andrea Iannone finish di urutan ke-3, membuka peluang baru bagi Andrea Iannone untuk terus mentargetkan podium di sirkuit lainnya. Dengan hasil  tersebut, saat ini Andrea Iannone berada di posisi kelasemen ke-6 dan hanya berselisih 15 poin dari pemegang posisi puncak kelasemen pebalap musim 2018.

Blog MenyusuriJalan

Iklan

Komentar»

1. Hando - April 24, 2018

bila bisa dicontoh berusaha terus walau terancam posisi nya ,semoga tetap bisa profesional bila kita dalam posisi yg sama

Suka


Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: