Iklan
jump to navigation

Pajero Sport Tabrak Pagar Rumah di Medan, Dua Orang Meninggal Dunia Mei 4, 2018

Posted by Menyusuri Jalan in Kecelakaan.
Tags: , , , , ,
trackback

Bro n Sis…. Sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi Jumat (4/5) dinihari tadi sekitar pukul 3.00 WIB di medan yang melibatkan 1 unit mobil jenis Mitsubishi Pajero Sport dan menyebabkan dua orang meninggal dunia.

Kecelakaan tersebut terjadi tepatnya di Jalan Setia Budi Pasar III Medan, Kelurahan Tanjung Sari, Kecamatan Medan Selayang.

Dari info yang berhasil MJ kumpulkan, kecelakaan terjadi ketika Mobil Pajero Sport yang dikemudikan oleh Frans Richardo Siahaan (26) dengan nomor polisi BK 1184 UY dan berisi 4 orang penumpang lainnya melaju kencang dari arah Jalan Dr Mansyur menuju Simpang Pemda.

Ketika tiba di persimpangan jalan, melintas sebuah mobil Avanza, untuk menghindari tabrakan kemudian pengemudi Pajero Sport menghindar ke sebeklah kiri.

Sayangnya ketika menghindar tersebut karena kecepatan cukup tinggi, mobil kemudian oleng kemudian naik ke bahu jalan dan menabrak pohon sertia tiang lampu kemdian baru terhenti ketika sudah menabrak pagar rumah warga.

Akibat kecelakaan ini, dua orang penumpang meninggal dunia yaitu Eko (25) dan Rizki Lubis (23), sementara itu Arif Hasibuan (24) dalam kondisi kritis dan kini di rawat di RSU H Adam Malik Medan sementara dua orang lainnya yaitu Fahri RW (23) mengalami luka ringan; serta pengemudi mobil, Frans Richardo Siahaan (26) mengalami luka di kening serta dada sesak dan dirawat di RS Bhayangkara Polda.

Selalu berhati-hati bro n sis ketika membawa kendaraan di malam hari, melajulah dengan kecepatan yang wajar.

Blog MenyusuriJalan

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: