MotoGP: Diwarnai Kecelakaan Berjamaah antara Pedrosa, Lorenzo dan Dovizioso, Marc Marquez menangkan balapan MotoGP di Sirkuit Jerez

Bro n Sis…. Balapan MotoGP yang digelar di Sirkuit Jerez diwarnai dengan kecelakaan berjamaah antara Pedrosa, Lorenzo dan Dovizioso dan menjadikan Marquez dengan mudah memenangkan balapan di Sirkuit ini.

Lorenzo memulai balapan dengan cukup baik dan memimpin balapan diikuti oleh Marquez dan Pedrosa di posisi ke-3.

Pembalap Suzuki Aleix Rins crash disusul kemudian Carl Crutchlow yang juga terjatuh.

17 laps to go Marc Marquez menyalip Lorenzo sehingga akhirnya Marc Marquez memimpin balapan, Marc Marquez ke-1 Lorenzo kedua dan Dovizioso ke-3.

13 laps to go Rossi berada di posisi ke-8 dibelakang Pettruci, Thomas Luthi crash di tikungan ke-11, 12 Laps to go Marc Marquez hampir terjatuh namun kembali berhasil menguasai motornya timnya langsung memberikan lampu kuning bagi Marquez untuk berhati-hati.

11 Laps to go Marquez mulai menambah jarak dari para pembalapnya di belakangnya dengan jarak 1,3 detik. Coba salip Lorenzo dengan late brake, Dovizioso malah disalip oleh Pedrosa.

10 laps to go Dovizioso kembali salip Pedrosa, 9 Laps to go jarak Marquez dengan Lorenzo mencapai 2 detik.

8 laps to go Dovizioso mencoba menyalip Lorenzo di tikungan ke 6 Lorenzo kembali menyalip namun menutup race line Pedrosa sehingga pedrosa high side terjatuh disusul Lorenzo yang kemudian menyenggol bagian depan motor Dovizioso yang menyebabkan dua pembalap Ducati juga terjatuh.

7 laps to go Zarco menempati posisi ke-2 disusul Iannone di posisi ke-3 Petrucci ke-4 dan Rossi ke-5. 6 laps to go Petrucci naik ke posisi ke-3 salip Iannone di tikungan 6.

4 Laps to go Rossi kembali turun ke posisi 6. 3 Laps to go Marc Marquez jauh memimpin balapan di depan

2 laps to go Marquez jauh memimpin balapan dengan gap lebih dari 7 detik. Rossi salip Miller naik ke posisi ke-5. Vinales naik ke posisi ke-7 setelah salip Bautista.

Last Lap Marquez jauh memimpin balapan dan akhirnya memenangkan balapan di Sirkuit Jerez diikuti Zarco di posisi kedua dan pembalap Suzuki yaitu Iannone kembali menginjakkan podium di posisi ketiga.

Lengkapnya hasil balapan motogp di Sirkuit Jerez bisa bro n sis lihat di bawah ini..

Blog MenyusuriJalan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s