Iklan
jump to navigation

Pengendara Sepeda Motor Tewas Kecelakaan Di Tikungan Cipaku UPI, Minggu 5 Mei 2018 Mei 6, 2018

Posted by Menyusuri Jalan in Kecelakaan.
Tags: , , , , , , , , ,
trackback

Bro n Sis… Selalu hati-hati ketika mengendarai sepeda motor, apalagi ketika memasuki tikungan diusahakan mengurangi kecepatan agar sepeda motor ada dalam pengendalian kita.

Minggu (5/6) pagi tadi sekitar pukul 5.30 seorang pengendara sepeda motor tewas setelah terjatuh di sekitaran kampus Universitas Pendidikan Indonesia tepatnya ditikungan Cipaku Ledeng Jalan Setiabudhi Bandung.

Dari rekaman CCTV yang beredar, pengendara Honda CB150R dengan plat nomor Z 3896 CA melaju dari arah Bandung menuju Ledeng dengan kecepatan cukup tinggi, di tikungan Cipaku ini karena terlalu melebar, kemudian korban diduga mengerem sepeda motornya hingga akhirnya terjatuh dan terlempar ke arah yang berlawanan.

Namun disaat yang bersamaan dari arah berlawanan datang sebuah mobil pick up yang membawa muatan yang menyebabkan korban terlindas dan menyebabkan pengendara sepeda motor tewas di tempat.

Tidak ada identitas yang ditemukan dalam diri korban hanya 2 buah handphone yang membuat polisi sedikit mengalami kesulitan untuk mengidentifikasi korban.

Untuk bro n sis yang mengenali plat nomor kendaraan korban bisa turut membantu keluarganya dan jangan lupa selalu berhati-hati ketika di jalan raya.

Video kronologi kecelakaannya…

Blog MenyusuriJalan

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: