Iklan
jump to navigation

Kecelakaan Adu Kambing Sepeda Motor vs Elf Di Depan Amazing Art World Bandung 15 Mei 2018, Pengendara Motor Meninggal Dunia Mei 15, 2018

Posted by Menyusuri Jalan in Kecelakaan.
Tags: , , , , , ,
trackback

Bro n Sis… Selasa 15 Mei 2018 sekitar pukul 7 pagi tadi sebuah kecelakaan terjadi di jalan Setiabudhi Bandung tepatnya di depan Amazing Art World Bandung (ex Rumah Sosis).

Info yang berhasil MJ kumpulkan di lokasi kejadian tadi, kecelakaan melibatkan sepeda motor Honda BeAT dengan plat nomor D 3172 MZ yang melaju dari arah Lembang dengan Angkutan Umum Bandung-Subang dengan plat nomor T 7915 TA yang datang dari arah Ledeng.

Diduga pengendara sepeda motor yang merupakan lelaki paruh baya warga Cibogo Sarijadi tergesa-gesa, ketika hendak menyalip kendaraan di depannya diwaktu yang bersamaan datang Angkutan Umum Bandung-Subang jenis Elf kecelakaan pun tidak bisa dihindarkan.

Kerasnya benturanmembuat bagian dengan Angkutan Umum terutama bagian kaca rusak parah begitu juga dengan sepeda motornya yang membuat pengendara sepeda motor mengalami patah tulang akibat terjepit bagian depan motor dan akhirnya meninggal dunia di tempat kejadian.

Kecelakaan ini sudah dalam penanganan Unik Lakalantas Polrestabes Bandung, selalu berhati-hati bro n sis saat berkendara, terlebih ketika bro n sis akan menyalip kendaraan di depannya, perhatikan jarak aman dan yakinkan keadaan aman sebelum kita menyalip kendaraan di depan kita.

Blog MenyusuriJalan

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: