Iklan
jump to navigation

Kecelakaan Motor vs Motor di Madiun, 3 Orang Meninggal Dunia Mei 27, 2018

Posted by Menyusuri Jalan in Kecelakaan.
Tags: , , , , , ,
trackback

Bro n Sis… Minggu (27/5) pagi tadi sekitar pukul 08.00 sebuah kecelakaan di jalan umum Madiun-Wonoasri, tepatnya Desa Sendangrejo, antara dua sepeda motor yang datang dari arah berlawanan.

Info yang berhasil MJ kumpulkan, kejadian terjadi ketika Honda Vario dengan plat nomor AE 4130 HO yang dikendarai Dian Egi Prasetiya, (23), warga Desa Gandul, Kecamatan Pilangkenceng, Madiun yang membonceng Lusiana Putri (23), warga Desa Purwosari melaju kencang dari arah timur (Wonoasri) menuju ke barat (Kota Madiun).

Setibanya di TKP pengendara Vario mencoba menghindari jalan berlubang namun karena terlalu ke kanan, Vario kemudian bertabrakan dengan Honda Mega Pro dengan plat nomor AE 4720 GH yang dikendarai Azis Arifianto (23), warga Desa Nglanduk, Kecamatan Wungu, Madiun yang membonceng Irsyad (12), yang juga melaju cukup kencang dari arah berlawanan.

Kerasnya tabrakan membuat kedua kendaraan mengalami kerusakan cukup parah dan keempat orang yang menaiki kedua motor tersebut terlempar.

Pengendara Vario tewas ditempat karena saat kecelakaan tidak menggunakan helm sehingga mengalami luka yang sangat perah sementara itu Azis Arifianto dan Lusiana Putri meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit. Sementara Irsyad, mengalami luka luka.

Selalu berhati-hati bro n sis ketika membawa kendaraan, perhatikan batas kecepatan kendaraan selalu konsentrasi dan kurangi laju kendaraan ketika melewati jalanan yang rusak juga jangan ketinggalan tetap gunakan perlengkapan berkendara.

Blog MenyusuriJalan

Iklan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: