Iklan
jump to navigation

Target Penjualan All New Honda Vario eSP di Jawa Barat sebanyak 185.000 unit Mei 27, 2018

Posted by Menyusuri Jalan in Honda.
Tags: , , , , ,
trackback

Bro n Sis…. PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat secara resmi memperkenalkan model baru All New Honda Vario 150 dan All New Honda Vario 125 kepada masyarakat Jawa Barat hari kemarin 26 Mei 2018 di Summarecon Mall, Bekasi.

Honda Vario yang sejak dirilis pertama kali di Indonesia pada September 2006, menjadi skutik yang selalu mampu memikat hati masyarakat khususnya di Jawa Barat karena memiliki desain yang futuristik, berteknologi dan berfitur canggih yang tercermin melalui penjualannya di wilayah Jawa Barat yang telah terjual hampir 2 juta unit.

Sementara itu, sejak diluncurkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) pada bulan April lalu, PT DAM sendiri telah menerima total penjualan All New Honda Vario 150 dan All New Honda Vario 125 sebesar 8.609 unit di Jawa Barat

All New Honda Vario 150 hadir sebagai pilihan skutik eksklusif terbaru bagi pecintanya di kalangan anak muda. Desain yang lebih sporti diwujudkan pada desain cover stang yang lebih ramping dengan panel berkarakter sport, rear fender yang memiliki lampu sein terpisah dengan lampu belakang, serta diperkaya warna bodi monotone yang berkelas.

Model ini hadir semakin canggih melalui fitur baru full digital panel meter dengan multi informasi dan penyematan fitur baru seperti New Honda Smart Key System yang terintegrasi dengan Answer Back System dan Anti Theft Alarm. Kesan eksklusif pun hadir dengan lampu LED di semua sistem pencahayaan serta cover muffler dan pilion step yang dilapisi dengan alumunium. Untuk menunjang aktivitas sehari-hari, All New Honda Vario 150 memiliki kapasitas bagasi terbesar yaitu 18 liter yang dapat menyimpan helm standar.

Melengkapi skutik premium All New Honda Vario 150, AHM turut menghadirkan All New Honda Vario 125 berbekal mesin 125cc berteknologi eSP yang memberikan keseimbangan antara performa yang optimal serta konsumsi bahan bakar yang irit. Tampil lebih sporti untuk pengunaan sehari-hari, model ini kini dilengkapi rear fender yang memiliki lampu sein terpisah dengan lampu belakang, serta beragam fitur baru seperti full digital panel meter dengan multi informasi dan lampu LED pada semua sistem pencahayaan. Varian CBS-ISS pada model ini juga dilengkapi dengan Anti Theft Alarm sebagai fitur keamanan kendaraan.

All New Honda Vario 150 memiliki 4 pilihan warna yaitu warna Exclusive Matte Black, Exclusive Matte Red, Exclusive Matte Silver dan Exclusive White. Skutik premium Honda berkapasitas mesin 150cc yang disertai beragam fitur dan teknologi unggulan ini dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) Bandung Rp. 22.975.000,-.

Sementara itu, All New Honda Vario 125 ditawarkan dengan harga yang kompetitif dengan 5 pilihan warna yaitu Advance Black dan Advance White Blue untuk tipe varian CBS dengan harga OTR Bandung Rp 19.125.000,-, sedangkan untuk tipe CBS ISS hadir dengan 3 pilihan warna lainnya yaitu Advance Black, Advance White Red dan Advance Red dengan harga OTR Bandung Rp 19.800.000,-.

Untuk target penjualannya sendiri, PT. DAM pun tidak muluk-muluk, untuk kedua produk teranyar ini, DAM menargetkan All New Honda Vario 150 dan All New Honda Vario 125 dapat terjual sekitar 185.000 unit per tahun.

Blog MenyusuriJalan

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: