Iklan
jump to navigation

ARRC: Pembalap Astra Honda Siap Kembali Incar Podium Tertinggi di ARRC Jepang Akhir Pekan Ini Mei 30, 2018

Posted by Menyusuri Jalan in Balap.
Tags: , , , , ,
trackback

Bro n Sis…. Pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT) siap kembali berlaga meneruskan konsistensi raihan podium pada ajang balap Asia Road Racing Championship (ARRC) yang akan memasuki seri ketiga yang akan digelar di Suzuka Circuit, Suzuka, Jepang  (1-3/6).

Di bulan Ramadhan ini, para pembalap muda ini tetap berjuang keras untuk dapat mengibarkan bendera Merah Putih dan menyanyikan lagu Indonesia Raya di Negeri Sakura.

Setelah berhasil mendominasi podium pada dua balapan seri kedua ARRC di Australia, tiga pembalap AHRT yang turun di kelas AP250 yakni Rheza Danica, Mario S.A dan Awhin Sanjaya kembali akan bertarung untuk mempertahankan penampilan apiknya di kelas bergengsi tersebut. Rheza Danica yang berhasil sapu bersih podium tertinggi di seri Australia kini menempati peringkat puncak klasemen sementara dengan total perolehan 73 poin. Raihan ini memberi motivasi tinggi bagi Rheza untuk tampil secara maksimal pada seri Suzuka. Mario S.A yang menduduki peringkat 2 setelah berhasil meraih podium kedua pada balapan ARRC seri Australia kini mengantongi total perolehan 66 point. Sementara pembalap asal Sulawesi Selatan, Awhin Sanjaya berada di posisi 8 dengan total raihan 31 poin.

Sementara itu di kelas Supersport 600cc, Andi Gilang yang saat ini menduduki posisi 6 dengan raihan 28 poin dari 3 kali finis, siap menunjukkan kemampuan yang lebih baik dari pengalaman balapnya dua tahun lalu di sirkuit yang sama. Sedangkan pembalap AHRT lainnya yaitu Irfan Ardiansyah tidak dapat bertarung di balapan ARRC seri ketiga ini karena masih dalam tahap penyembuhan paska operasi retak tulang paha kiri karena terjatuh dalam persaingan perebutan podium di seri Australia. 

Sesi latihan bebas ARRC seri ketiga akan dilaksanakan selama 3 sesi pada Jumat (1/6) untuk menghasilkan setup mesin motor yang terbaik bagi para pembalap. Balapan akan berlangsung pada Sabtu (2/6/2018) dan Minggu (3/6/2018) pukul 12.05 WIB untuk kelas AP250 dan pukul 13.05 WIB untuk SuperSport 600cc.

Blog MenyusuriJalan

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: