Iklan
jump to navigation

ARRC: Rheza Danica Borong Podium Satu di Seri Ke 3 ARRC AP250, Indonesia Raya Berkumandang Juni 3, 2018

Posted by Menyusuri Jalan in Balap.
Tags: , , , , , ,
trackback

Bro n Sis…. Pembalap-pembalap Indonesia kembali menunjukkan prestasinya di ajang balap bergengsi Asia Road Racing Championship yang pekan ini memasuki seri ke-3 dan digelar di Sizkuit Suzuka, Jepang.

Di race ke-1,  dua pmebalap muda Indonesia kembali mempersembahkan dobel podium. Rheza Danica dan Mario SA merebut podium pertama dan ketiga di Race pertama kelas AP250 di Suzuka Jepang.

Rheza tampil sangat impresif. Begitu start dia langsing melepaskan diri dari rombongan dan membuat gap lebih dari 4 detik dengan grup kedua. bukan hanya Rheza, Mario pun kembali tampil gemilang. Meski sempat tercecer di posisi keenam saat memasuki tikungan pertama. Tapi dengan perjuangan keras Mario berhasil mengakhiri balapan dengan podium ketiga. Hasil yang luar biasa, mengigat ini adalah balapan pertama yang diikuti Mario di Jepang.

Sementara itu Awhin Sanjaya hampir saja berhasil meraih podium. Namun sayang Ahwin hampir terlibat insiden dengan pembalap lain. Sehingga harus puas di posisi keempat

Indonesia raya berkumandang. Merah Putih berkibar di podium tertinggi Jepang

Memasuki race ke-2 yang baru saja selesai beberapa saat yang lalu, Duet Rheza Danica dan Mario Suryo Aji kembali membuahkan hasil yang luar biasa. Kedua pembalap muda ini merebut dua podium tertinggi di Jepang.

Sama seperti ketika race ke-1, Rheza yang sempat turun ke posisi ke-2, di tikungan ke-3 langsung melesat bak anak peluru meninggalkan rombongan pembalap lainnya. Rheza melaju sendirian hingga bendera finis berkibar.

Pertarungan sengit justru ditunjukkan Mario SA di grup kedua. posisi pembalap di group kedua ini sangat ketat yang dihuni lebih dari 6 pebalap. Bahkan, dua lap sebelum finis, posisi bocah Magetan ini sempat tercecer ke posisi 6. namun di lap terakhir, Mario berhasil merangsak masuk ke posisi kedua hingga finis.

Sementara itu Awhin kembali harus merelakan podium. Padahal, beberapa kali memimpin grup dua. Tapi, kembali sial karena harus menghindari pebalap yang hampir terjatuh di depannya sehingga akhirnya Awhin hasur puas finis di posisi ke-8.

Blog MenyusuriJalan

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: