Iklan
jump to navigation

Pertamina Berangkatkan 1.312 Pemudik Gratis Gunakan Kereta Api Juni 9, 2018

Posted by Menyusuri Jalan in Pertamina.
Tags: , , , , ,
trackback

Bro n Sis…. PT Pertamina (Persero)  menggelar acara mudik gratis bareng yang diberi nama Bareng-Bareng Mudik (BBM) 2018 dengan pemberangkatan perdana dilakukan hari kemarin 8 Juni 2018.

Tahun ini pertamakalinya Pertamina menggelar mudik dengan kereta api, sebagai pilihan bagi masyarakat selain bis dan kapal laut.

Peserta BBM 2018 berasal dari mitra kerja, mitra CSR, marbot masjid dan masyarakat umum . Selain itu, dalam rangka menyambut Asian Games 2018, BBM tahun ini juga mengikutsertakan komunitas olahraga, diantaranya para mantan atlit, petugas kebersihan dan keamanan gelanggang olahraga serta pengurus organisasi-organisasi olahraga.

Pemberangkatan melalui kereta api ini dilepas dari Stasiun Pasar Senen, Jakarta Pusat  dalam dua pemberangkatan yakni hari kemarin 8 Juni sebanyak 2 kereta yaitu kereta Gajahwong dengan tujuan Lempuyangan, Yogyakarta dan kereta Singasari dengan tujuan Blitar, Jawa Timur dan hari ini 9 Juni sebanyak 4 kereta yaitu Jaka Tingkir dengan tujuan Purwosari, Solo,  kereta api Menoreh dengan tujuan Tawang, Semarang, Gajahwong dengan tujuan Lempuyangan, Yogyakarta dan Majapahit dengan tujuan Malang, Jawa Timur sehingga total terdapat 6 kereta

Selain melakukan pemberangkatan dari statsiun senen, hari ini juga Pertamina memberangkatkan rombongan mudik dengan moda lainnya yaitu 110 unit bis tujuan ke Jawa Tengah, Jawa Timur, Jawa Barat serta Palembang dan  6 kapal laut dari Makassar dengan 5 kota tujuan yaitu Surabaya, Balikpapan, Lewoleba, Bima dan Bau-bau.

Selamat mudik… selamat berkumpul bersama keluarga…

Blog MenyusuriJalan

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: