Mobil Datsun Kecelakaan Tabrak Guardrail Jalan Tol Porong-Sidoarjo Hingga Tembus Atap, Pengendara Mobil Tewas Di Tempat

Bro n Sis…. Sebuah Kecelakaan Maut terjadi Jumat (15/6) sore tadi di jalan Tol Porong Sidoarjo tepatnya di Km 29.200 yang melibatkan sebuah mobil Datsun Go dengan plat nomor L 1520 AJ.

Diduga terlalu ke kanan dan melaju cukup kencang, mobil yang ditumpangi satu keluarga yang sedang menuju ke arah Surabaya ini oleng kemudian menabrak pembatas tengah jalan Tol Porong Sidoarjo yang mengakibatkan pembatas jalan tersebut menembus mobil hingga ke atap bagian belakang.

Akibat kecelakaan ini, pengemudi mobil atas nama Setyo Budi Santoso warga Semolowaru Surabaya Selatan, meninggal dunia di lokasi. Sementara istri dan tiga anaknya, mengalami luka-luka dan kemudian dibawa ke RSUD Sidoarjo.

Pasca menabrak pembatas jalan, pada bagian depan mobil sempat mengeluarkan asap karena efek mesin yang rusak, namun tidak menyebabkan terjadinya kebakaran yang besar sehingga korban selamat bisa dievakuasi dan dibawa ke rumah sakit.

Selalu hati-hati bro n sis terlebih saat perjalanan arus balik nanti, jangan lupa istirahat ketika merasa sudah lelah dan kendalikan kecepatan agar kita bisa tiba di tujuan dengan selamat.

Blog MenyusuriJalan

3 thoughts on “Mobil Datsun Kecelakaan Tabrak Guardrail Jalan Tol Porong-Sidoarjo Hingga Tembus Atap, Pengendara Mobil Tewas Di Tempat

  1. klikenter27

    waduh, ‘bunuh diri’ (ngebut) kok ngajak anak bini? parah banget tuh orang..

    *yang laen takbiran yang itu tahlilan 😦

    Suka

    Balas

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s