Iklan
jump to navigation

Catatan Wheel Story #5, Menjelajahi Wales, Negara Bagian Yang Sering Dikunjungi Pemotor di Inggris Juni 21, 2018

Posted by Menyusuri Jalan in Perjalanan.
Tags: , , , , , , , , , , , ,
trackback

Bro n Sis…. Petualangan Wheel Story season 5 dalam rangka perjalanan dari Afrika menuju Indonesia sudah memasuki hari ke 250. Di Hari ke 250 ini Mario dan Lilis tidak melewatkan Wales yang merupakan sebuah negara bagian dari Inggris Raya sebagai salah satu untuk dijelajahi.

Wales merupakan salah satu bucket list para pemotor sebagai tempat yang wajib dikunjungi dari 4 negara bagian di Inggris Raya. Hampir semua sudut tempat Di Wlaes sangat menawan, apalagi ketika memasuki summer sudah pasti banyak motor lalu lalang di jalanan desa, tipe motor apa saja bisa dijumpai atau berpapasan termasuk dengan Mario dan Lilis.

Salah satu rute spektakuler yang Mario dan Lilis lewati adalah Brecon Beacons National Park yang jalannya penuh kelokan dan Hairpin dibalut pemandangan pegunungan, rerumputan hijau dan black mountain yang indah, juga sepanjang rute banyak terdapat domba dan kuda yang bebas berlarian membuat suasana jadi semakin seru.

Dari Brecon Beacons National Park kemudian Mario dan Lilis gas ke Snowdonia National Park yang tidak kalah keren, terlihat beberapa Castle tua yang megah hingga sore tiba kami pun memilih camping di pinggir danau Bala yang indah.

Hari berikutnya cuaca cukup berawan, namun dengan semangat Mario dan Lilis memacu Honda CRF 250 Rally menuju kota Manchester dengan menerjang udara dingin. Lelahnya perjanalan semua terbayar ketika Mario dan Lilis akhirnya bisa bisa berpose di depan kandang Manchester United di Old Trafford.

Total perjalanan yang sudah Mario dan Lilis lakukan dengan tiba di markas Setan Merah adalah 28.230 km.

Blog MenyusuriJalan

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: