Iklan
jump to navigation

Diduga Rem Blong, Bus Pengangkut Rombongan Pernikahan Kecelakaan di Tanjakan Cae Wado Sumedang, 1 Orang Meninggal Dunia Juni 23, 2018

Posted by Menyusuri Jalan in Kecelakaan.
Tags: , , , , , ,
trackback

Bro n Sis…. Sebuah kecelakaan terjadi Sabtu, 23 Juni 2018 pagi menjelang siang tadi sekitar pukul 10.00 WIB di tanjakan Cae Wado Sawung Luwuk, Wado, Sumedang yang dialami sebuah bus yang membawa rombongan pernikahan.

Bus Adi Guru dengan plat nomor E 7671 R melaju menuju Indramayu hendak kembali dari acara pernikahan yang digelar di Garut.

Ketika tiba di lokasi kejadian, bus tidak bisa dikendalikan karena kehilangan fungsi pengereman yang kemudian bus oleng kemudian menabrak tiang PJU, setelah menabrak tiang PJU, bus kembali oleng dan menabrak tembok penahan tanah. Bus yang masih melaju kencang kemudian masuk ke parit dan berhenti setelah kembali lagi ke jalan dan terbalik.

Akibat kecelakaan ini dikabarkan 1 orang meninggal dunia 6 orang mengalami luka berat, 23 orang lainnya mengalami luka ringan. Seluruh korban dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah Sumedang untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Kecelakaan ini sudah ditangani oleh unit Laka Lantas Polres Sumedang yang langsung melakukan olah TKP, selalu hati-hati dan wapada bro n sis ketika di jalan raya, kalau hendak bepergian dengan rombongan pastikan menggunakan kendaraan yang lain jalan.

Blog MenyusuriJalan

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: