Iklan
jump to navigation

MotoGP: Marquez Masih Terus Pimpin Klasemen Pembalap Pasca Balapan Di Catalunya, Lorenzo Mulai Masuk Ikut Bersaing Juni 28, 2018

Posted by Menyusuri Jalan in Balap.
Tags: , , , , , , , , ,
trackback

Bro n Sis… Akhir pekan ini kembali bakal digelar balapan di Sirkuit Assen Belanda. Namun sebelum kita menuju ke balapan yang akan datang, kita lihat dulu poin pembalap di balapan seri sebelumnya yang digelar di Barcelona, Catalunya.

Lorenzo yang kembali memenangkan balapan di Sirkuit Catalunya di seri kemarin membuat Lorenzo yang awalnya kurang kompetitif dengan motor Ducatinya kini sedikit demi sedikit mulai masuk ke papan atas klasemen pembalap motogp 2018.

Lorenzo yang awalnya terlempar dari 10 besar pembalap yang memiliki poin tertinggi, karena berhasil memenangkan 2 seri secara berturut-turut perlaha-lahan memasuki barisan 10 besar pembalap yang bersaing memperebutkan gelar juara dunia.

Di seri Catalunya kemarin, setelah di seri sebelumnya berada di possi ke-10, kini posisi Lorenzo naik 4 peringkat ke posisi ke-6 dengan jumlah poin 66 poin.

Marc Marquez masih kokoh berada di puncak klasemen setelah berhasil finish di posisi kedua dan di depan Rossi sehingga berhasil mengumpulkan poin 115 poin unggul 27 poin dari Rossi yang berada di posisi kedua.

pembalap Yamaha lainnya yaitu Vinales masih setia di posisi ketiga dikuntiti oleh Johann Zarco di posisi keempat dan Danilo Petrucci di posisi ke-5.

Lengkapnya klasemen pembalap Motogp selepas seri Catalunya bisa bro n sis lihat di bawah ini.

Blog MenyusuriJalan

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: