Iklan
jump to navigation

Bikers Honda Jawa Barat Berbagi Bersama Anak Yatim di Gelaran Brotherfood Gathering Supra GTR 150 Juli 3, 2018

Posted by Menyusuri Jalan in Honda.
Tags: , , ,
trackback

Bro n Sis…. Menutup rangkaian kegiatan komunitas motor Honda di Bulan Ramadhan, PT. Daya Adicipta Motora bersama dengan anggota komunitas motor Honda di jawa Barat melaksanakan kegiatan Brotherfood Gathering Supra GTR 150 di kota Tasikmalaya (2/7).

Kegiatan yang digelar dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar bikers sekaligus sebagai wadah bagi bikers untuk berbagi kebaikan untuk sesama di bulan Ramadhan.

Brotherfood Gathering Supra GTR 150 diawali dengan dengan aktivitas city rolling yang kemudian dilanjut ke Panti Asuhan Syubbaanul Wathon untuk menyerahkan donasi.

Setelah penyerahan donasi selesai dilaksanakan, rombongan bikers kembali melakukan aktivitas city rolling ke lokasi berikutnya untuk pelaksanaan Brotherfood Gathering.

Sesampai di lokasi komunitas motor Honda yang telah berkumpul segera kembali turun ke jalan untuk membagikan takjil kepada warga di sekitar.

Untuk mempererat persaudaraan, para bikers tidak hanya sekedar menikmati hidangan berbuka puasa tapi juga bersama-sama memasak dan menyiapkan hidangan tersebut dengan secara bersama-sama kemudian menyantapnya secara bersamaan.

Tahun ini Brotherfood Gathering Supra GTR 150 dilaksanakan dengan mengusung tema “Taklukan Jalan, Ibadah Ga Ketinggalan”.

Kegiatan ini dihelat di 28 kota besar di Indonesia dengan Kota Malang (20/5) sebagai kota pertama pelaksanaan kegiatan ini. Dilanjutkan dengan pelaksanaan di kota besar lainnya, agenda Brotherfood Gathering Supra GTR 150 berakhir di Kota Samarinda serta Yogyakarta (10/6).

Blog MenyusuriJalan

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: