Iklan
jump to navigation

MotoGP: Pedrosa Putuskan Untuk Pensiun dari Balapan MotoGP Juli 13, 2018

Posted by Menyusuri Jalan in Balap.
Tags: , , , , , ,
trackback

Bro n Sis… Setelah banyaknya spekulasi yang muncul pasca tidak diperpanjangnya kontrak antara Dani Pedrosa dengan Repsol Honda Team, akhirnya selepas sesi FP1 seri Sachsenring Jerman, Pedrosa mengumumkan seperti apa masa depannya.

Dani Pedrosa yang berhasil menjadi juara dunia sebanyak 3 selama 18 tahun dia berkarir di dunia balap mmutuskan untuk tidak berlabuh ke tim manapun setelah kontraknya tidak diperpanjang di akhir tahun 2018.

Jika sebelumnya banyak spekulasi yang mengatakan kalau Pedrosa akan berlabuh untuk memperkuat Tim Satelite Yamaha, maka dengan pengumuman resmi dari Dani Pedrosa ini sudah dipastikan Dani Pedrosa akan gantung wearpacknya dan tidak akan ada di lintasan balap dengan tim manapun.

“Next year I won’t compete in the Championship, I’ll finish my career in MotoGP this season. It’s a decision I’ve thought about for a long time and it’s a hard decision because this is the sport I love but despite having good opportunities to keep racing, I feel like I don’t live racing with the same intensity as before and I now have different priorities in my life”

Yang kalau kita artikan kurang lebih artinya seperti ini bro n sis…

“Tahun depan saya tidak akan berkompetisi di Championship, saya akan menyelesaikan karir saya di MotoGP musim ini. Ini adalah keputusan yang sudah lama saya pikirkan dan ini adalah keputusan yang sulit karena ini adalah olahraga yang saya suka, tetapi meskipun memiliki peluang bagus untuk terus berlomba, saya merasa seperti saya tidak hidup dengan intensitas yang sama seperti sebelumnya dan saya sekarang memiliki prioritas yang berbeda dalam hidup saya.

Nah seperti itu bro n sis…. Pedrosa sudah memutuskan tahun depan dia tidak akan ada di tim manapun alias gantung wearpack alias pensiun bro n sis…

Blog MenyusuriJalan

 

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: