Iklan
jump to navigation

Menyalip Dari Sebelah Kiri, Boncenger Tewas Terlindas Truk Tronton di Sukabumi Agustus 28, 2018

Posted by Menyusuri Jalan in Kecelakaan.
Tags: , , , ,
trackback

Bro n Sis… Selalu hati-hati dan waspada saat hendak menyalip, dan hiondari untuk menyalip kendaraan dari sebelah kiri, Hari ini Selasa (28/8) seorang boncenger tewas ditempat setelah terlibat kecelakaan dengan kendaraan roda empat jenis tronton di Jalan Palabuhan 2, tepatnya di Kampung Kadulawang, Desa Cipanengah, Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi.

Kabar yang berhasil MJ kumpulkan kecelakaan maut ini terjadi ketika truk tronton bernopol F 9103 QA yang di kemudikan Nanang (34) melaju beriringan dengan sepeda motor jenis Honda Vario Nopol F 4324 UAV yang ditunggangi Andreas Nugraha (20) dengan kakaknya, Ega Sri Handayni (33), dari arah Kota Sukabumi menuju Pelabuhan Ratu

Saat memasuki lintasan Cipanengah, Andreas memutuskan untuk menyalip truk yang berada di depannya dari sebelah kiri. Namun naas saat menyalip tersebut bagian kemudi sepeda motor menyenggol salah satu badan truk.

Akibatnya sepeda motor yang ditunggangi kakak beradik asal Kampung Babakan Gobang, Rt 009/009 Desa Pasir Suren, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi itu pun kehilangan kendali hingga akhirnya terjatuh. Nahasnya, tubuh Ega yang tengah dibonceng terpelanting dan terjatuh tepat di bagian ban belakang truk toronton yang tengah melaju.

Akibatnya tubuh dan kepala wanita ini kemudian terlindas hingga akhirnya tewas di lokasi kejadian.

Selalu hati-hati bro n sis sekali lagi, usahakan jangan menyalip dari arah kiri dan ketika hendak menyalip perhitungkan dengan baik karena menyalip kendaraan adalah salah satu kegiatan di jalan raya yang sangat beresiko.

Blog MenyusuriJalan

Iklan

Komentar»

1. mysukmana - Agustus 28, 2018

Serem..ane aja g berani nyalip klo g sepi2 bgt..

Suka


Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: