Iklan
jump to navigation

MotoGP: Tak Mau Bersalaman, Tensi antara Marquez dan Rossi Kembali Memanas Jelang Balapan di Misano September 7, 2018

Posted by Menyusuri Jalan in Balap.
Tags: , , , , ,
trackback

Bro n Sis… Akhir pekan ini balapan MotoGP kembali bakal digelar setelah di seri sebelumnya dibatalkan karena cuaca yang tidak mendukung, nah hari kamis kemarin digelar press con dimana para pembalap menjawab pertanyaan yang diajukan oleh para wartawan.

Seperti halnya prescon sebelum balapan setiap pembalap menjawab satu persatu pertanyaan yang diajukan poleh wartawan, namun ada yang sedikit menarik bro n sis di prescon kemarin dimana tensi Marc Marquez dan Valentino Rossi  kembali memanas setelah Rossi menolak jabat tangan dari Marc Marquez.

Kejadian ini bermula ketika ada pertanyaan dari wartawan yang menanyakan tentang antara Marquez dan Rossi yang terlihat masih bersitegang ditambah dengan adanya keinginan dari Marquez untuk mengakhiri pemusuhan dan kemudian dijawab oleh Rossi. “ Aku tidak mendengar ini, tetapi aku tidak tahu. Kedengarannya agak aneh, karena pada kenyataannya kami tidak memiliki masalah apa pun antara aku dan Marc. Jadi aku tidak tahu mengapa kita harus berdamai. Bagiku tidak ada masalah.…”

Nah dari jawaban ini kemudian wartawan kembali bertanya dan dijawab oleh Marquez …”Bagiku itu kabar baik [ketika mendengar Rossi mengatakan tidak ada masalah] dan tentu saja jika itu tidak masalah [baginya], bagiku tidak masalah …”jawab Marc sambil mengulurkan tangan untuk berjabat tangan. Namun uluran tangan tersebut dijawab dengan senyum singkat dan gelengan kepala dari Rossi sambil berkata “Kami tidak perlu berjabat tangan. Kami baik-baik saja. Kami tidak punya masalah...”

Nah lho bro n sis… Tensi kedua pembalap ini kembali memanas setelah di seri Argetina lalu Rossi terjatuh setelah bersenggolan dengan Marquez dan tampaknya di balapan yang bakal digelar akhir pekan ini suara ejekan untuk Marquez kembali bakal terdengar di Sirkuit Misano ini.

Bagaimana nih menurut bro n sis tentang kejadian antara Marquez dan Rossi ini???

Blog MenyusuriJalan

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: