Iklan
jump to navigation

Korban Jiwa Bertambah menjadi 21 Orang Akibat Kecelakaan Bus Masuk Jurang di Cikidang Sukabumi September 8, 2018

Posted by Menyusuri Jalan in Kecelakaan.
Tags: , , , , , ,
trackback

Bro n Sis…. Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Raya Cikidang, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (8/9) siang tadi sekitar pukul 12.00 dimana sebuah minibus yang mengangkut puluhan wisatawan asal Jakarta terperosok ke dalam jurang.

Kecelakaan maut tersebut terjadi di jalan menikung yang berada di wilayah Bantar Selang, Desa Cijambe, Kecamatan Cikidang. Armada angkutan jenis 3/4 ini membawa puluhan karyawan PT Catur Putra Group (CPG) menuju kawasan obyek wisata arung jeram di wilayah Cikidang.

Rombongan karyawan PT CPG ini bertolak dari Kemang, Bogor menunju Cikidang dengan menggunakan lima unit minibus. Seluruh kendaraan tersebut melaju secara beriringan. Saat memasuki jalan Bantar Selang, bus yang berada paling belakang pada konvoi tersebut mengalami hilang kendali.

Dugaan sementara, sang pengemudi tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya saat melintasi jalan menurun serta menikung hingga akhirnya terlempar ke luar jaran dan berakhir di dasar jurang berupa areal perkebunan pisang dengan kondisi tebing yang tidak terlampau curam.

Informasi yang berhasil MJ kumpulkan hingga saat ini dikabarkan sebanyak 21 orang dikabarkan meninggal dunia namun besar kemungkinan jumlahnya akan terus bertambah mengingat luka yang dialami para penumpang cukup parah.

Ke 21 Korban tersebut adalah Masikun Rohman, Syahrudin, Budi Supriadi, Agus Syamsudin, Galih Nurhadi, Prayitno, Nurul Sobah, Doni Andri Pradana, Santi Ropika Sitorus, Dadan, Tagrit Daulat, Fatchudin, Romli, Kustiawati, Remon, Ny Sri, M As’Ari Sibolga, Arman Hermawan, Ai Jubaedah dan satu lagi belum terindentifikasi.

Selalu berhati-hati bro n sis ketika melaju di daerah yang belum kita kuasai, selalu waspada dan perhatikan juga kondisi kendaraan kita.

Blog MenyusuriJalan

Iklan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: