Iklan
jump to navigation

MotoGP: Dovizioso Menangi Balapan di Misano 2018, Marquez Kedua, Lorenzo Kecelakaan Finish di posisi ke-17 September 9, 2018

Posted by Menyusuri Jalan in Balap.
Tags: , , , , , , , , , , ,
trackback

Bro n Sis… Balapan MotoGP seri ke-13 di Sirkuit Misano Italia menjadi balapan khusus antara Ducati utamananya Lorenzo dengan Marquez yang akhirnya dimenangkan oleh oleh Dovizioso yang mendominasi balapan sejak awal lap.

Sejak awal balapan pembalap Ducati melesat memimpin balapan dengan Lorenzo di posisi terdepan diikuti oleh Dovizioso di posisi kedua, sementara itu Marquez yang start dari grid kedua di posisi ke-5 merangsek naik ke posisi ke-3.

Di Lap-lap berikutnya ketiga pembalap ini meninggalkan pembalap lainnya, di awal-awal lap gap antara Dovizioso, Lorenzo dan Marquez tidak terlalu jauh, Marquez yang harus tetap menjaga selisih poin dari Lorenzo terus menempel ketat Lorenzo dan beberapa kali terjadi saling salip antara dua pembalap ini.

Persaingan antara Lorenzo dan Marquez memperebutkan posisi kedua membuat Dovizioso yang berada di posisi terdepan terus memperlebar jarak dengan dua pembalap ini, namun di 5 lap terakhir Lorenzo yang berada di posisi kedua mulai kembali mendekati Dovizioso dengan Marquez masih terus berada di posisi ke-3.

Di Dua lap terakhir, tiba-tiba Lorenzo crash di tikungan ke-8 membuat Marquez naik ke posisi kedua dengan selisih 1,8 detik dari Dovizioso. Tidak ada perubahan posisi lagi hingga bendera finish dikibarkan sehingga akhirnya Dovizioso berhasil memenangkan balapan diikuti Marquez di posisi kedua sementara Crutchlow berhasil finish di posisi ke-3.

Sementara itu Rossi harus puas finish di posisi ke-7 dan Lorenzo yang terjatuh berhasil menyelesaikan balapan di posisi ke-17.

Lengkapnya hasil balapan MotoGP bisa bro n sis lihat di bawah ini

Blog MenyusuriJalan

 

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: