Iklan
jump to navigation

Moto2: Romano Fenati Dilarang Balap di Dua Seri Berikutnya Karena Insiden Tarik Tuas Rem Stefano Manzi di Misano September 10, 2018

Posted by Menyusuri Jalan in Balap.
Tags: , , , , , , , ,
trackback

Bro n Sis… Di balapan kelas Moto2 di Sirkuit Misano kemarin terjadi sebuah insiden dimana pembalap Romano Fenati (Marinelli Rivacold Snipers) melakukan aksi yang aneh dan tidak terpuji yaitu menarik tuas rem pembalap lain yaitu Stefano Manzi yang membuatnya harus goyang-goyang untuk menstabilkan motornya saat kecepatan tinggi.

Beruntung Stefano Manzi tidak terjatuh, sebagai ganjaran atau perbuatan tidak terpuji yang bisa menyebabkan kecelakaan tersebut Romano Fenati diganjar dengan Black Flag dan didikualifikasi dari balapan seri ke-13 di Sirkuit Misano kemarin.

Namun tidak hanya sampai disitu bro n sis…. Hukuman tambahan pun kini diberikan kepada Romano Fenati sebagai efek jera, dimana di dua seri berikutnya yaitu di Sirkuit Aragon dan Buriram, Romani Fenati dilarang tampil.

Hukuman ini berlaku untuk pengendara saja bro n sis bukan hukuman kepada tim balapnya sehingga tim balapnya jika masih ingin ikut balap bisa menunjuk pembalap pengganti untuk menggantikan Romano Fenati yang dilarang untuk turun ke lintasan.

Terlepas dari gesekan balapan yang terjadi antara Romano Fenati dengan Manzi selama balapan yang membuat akhirnya Romano melakukan hal tersebut tapi tetap saja menarik rem lawan saat balapan merupakan tindakan yang sangat berbahaya.

Sementara itu telah Stefano Manzi pun menerima hukuman penalti turun enam tempat di balapan berikutnya setelah ditemukan telah menyalip dengan cara yang kurang baik sebelum kejadian tarikan tuas rem yang dilakukan oleh Romano Fenati.

Blog MenyusuriJalan

Iklan

Komentar»

1. Paijo - September 10, 2018

Otok ama nafsu di dengkul akibatnya gini, ngk mikir oanjang paling klw ngk karir siap nyungsep

Suka


Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: