Iklan
jump to navigation

Moto2: Romano Fenati Dipecat dari Tim Balap Marinelli Snipers Team September 12, 2018

Posted by Menyusuri Jalan in Balap.
Tags: , , ,
trackback

Bro n Sis… Hukuman kepada Romano Fenati terus berlanjut, setelah di diskualifikasi saat balapan kemudian dilanjut dilarang tampil di dua seri berikutnya, kini hukuman diberikan oleh tim tempat dia balap Marinelli Snipers Team.

Marinelli Snipers Team secara resmi memecat Romano Fenati dari timnya atas aksi tidak sportif dan membahayakan yang dia lakukan saat balapan di Sirkuit Misano kemarin seperti diumukan oleh Marinelli Snipers Team.

Pemecatan alias mengakhiri kontrak dengan pembalap Romano Fenati dilakukan karena tindakannya dinilai tidak sportif dan berbahaya yang dilakukan oleh Romano Fenati saat balapan kemarin tidak ada toleransi sehingga dikhawatirkan akan merusak citra semua orang yang berada di tim tersebut tentunya termasuk di dalamnya para sponsor.

Nah bro n sis…. gara-gara terpancing emosi akhirnya sudah jatuh tertimpa tangga, sudah di diskualifikasi dari balapan ditambah larangan bertanding kini plus kontraknya diakhiri dengan tim.

Pelajaran juga bro n sis bagi kita semua tentunya meski bukan pembalap, kadang ketika di jalan raya selalu saja ada hal yang membuat kita terpancing emosi, kendalikan emosi kita karena kalau terpancing bisa-bisa kita malah jadi apes.

Blog MenyusuriJalan

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: